FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

15 Atlit Jabar Tandang Makalangan di Asean MuayThai Championship, Makasar

TINJAU SUBANG- Sebanyak 15 atlit MuayThai Jabar bertanding di Asean MuayTthai Championship di Makasar sejak 6-10 Desember mendatang. Mereka akan bertanding dengan sejumlah atlit dari negara yang tergabung dalam Asean. Selain untuk tingkat Asean, Atlit Jabar juga akan berttaanding Liga Nasinal MuayThai ke VI di Kota yang sama.

Belasan atlit yang membawa bendera Jabar itu berasal dari Bekasi, Ciamis, asikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Kota Bandung dan Subang.

Pada Liga Nasional sebelumnya, Atlit Jabar menjadi juara umum. Melihat. pengalaman prestasi tersebut, Sekjen MuayThai Jabar Nendhy Suryanagara enggan sesumbar. "Target kita adalah mereka bermain sebaik mungkin dan lepas atau tidak terbebani," kata Nendhy.

Namun pelatih MuayThai Jabar Ravo Fender menegaskan dari 14 anak didiknya, ia optimis bisa membawa sembilan emas dari Makasar. "Kita punya pemain yang jadi andalan, ada 9 atau 10 orang yang kita harapkan daapat emas," kata Ravo.

________ Follow Twitter: @tintahijaucom Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

Iklan dan kerjasama hubungi: WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter