FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MuayThai Jabar Cetak Double Winner LigaNas Wapres Cup

TINJAU SUBANG- Atlit Cabang Olahraga (Cabor) MuayThai kembali sukses mengukir prestasi di Liga Nasional Wapres Cup. Puluhan atlit yang diikutsertakan dalam event yang digelar di Bogor itu sukses mempertahankan tradisi Juara.

Pada event tingkat Nasional yang memperbutkan Piala Wakil Presiden Yusuf Kalla itu, atlit MuayThai Jabar sukses mencetak 9 emas, 5 perak dan 9 perunggu. Atas perolehan medali itu, Jabar kembali dinobatklan sebagai juara umum.

"Alhamdulillah, LigaNas tahun ini kami menjadi juara umum lagi. Dan syukur alhamdulillah kami sukses dengan Double Winner di LigaNas secara berutur-urut," kata Sekum Pengprov MuayThai Jabar Nendhy Suryanegara

Keberhasilan ini, imbuh Nendhy melengkapi tradisi juara yang ditoreh atlit MuayThai asal Jabar itu. Dengan predikat Juara Umum berurut-urut ini, menjadi motivasi atlit Jabar untuk event-event selanjutnya.

"Ini menjadi modal kami untuk menghadapi event ke depan, termasuk diantaranya PON nanti. Kami sungguh sangat bersyukur, belum genap lima tahun kita berdiri, namun prestasi sudah banyak kami berikan," tandasnya.



______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Viral, Sunmori Moge Ditendangi Paspampres Saat Lewati Istana https://t.co/wPa6oPpNY6
Tok! Tahapan Pilkades Serentak di Purwakarta Dimulai https://t.co/4dyVx4Txiy
10 Kali Bobol Rumah Warga, Dua Pemuda asal Subang ini Berakhir di Balik Jeruji https://t.co/Hp3nyQkVHe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter