FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pengprov MuayThai Serahkan 2 Piala Juara Umum ke KONI Jabar

TINJAU SUBANG- Pengurus Provinsi (Pengprov) MuayThai Jabar menyerahkan dua piala Juara Umum di Liga Nasional Wapres Cup ke KONI Jabar, Rabu (24/5/2017).

Dua medali prestasi tertinggi di cabang olahraga MuayThai diserahkan langsung Ketua Pengprov Jabar Evi Silviadi didampingi Sekjen Nendhy Suryanagera serta didampingi oleh Pengkab/Kota, pelatih dan atlet,. Medali itu diterima Waksejen KONI Jabar.

"Ini sebagai hadiah terindah dan tamu kehormatan buat KONI JABAR. Karena hakekatnya MUAYTHAI Jawa Barat adalah anak kandung & menjadi milik KONI Jabar," kata Sekjen Pengprov MuayThai Jabar Nendy SUryanagara

Atlit Cabang Olahraga (Cabor) MuayThai kembali sukses mengukir prestasi di Liga Nasional Wapres Cup. Puluhan atlit yang diikutsertakan dalam event yang digelar di Bogor itu sukses mempertahankan tradisi Juara.

Pada event tingkat Nasional yang memperbutkan Piala Wakil Presiden Yusuf Kalla itu, atlit MuayThai Jabar sukses mencetak 9 emas, 5 perak dan 9 perunggu. Atas perolehan medali itu, Jabar kembali dinobatklan sebagai juara umum.

Keberhasilan ini, melengkapi tradisi juara yang ditoreh atlit MuayThai asal Jabar itu. Dengan predikat Juara Umum berurut-urut ini, menjadi motivasi atlit Jabar untuk event-event selanjutnya.

"Alhamdulillah, LigaNas tahun ini kami menjadi juara umum lagi. Dan syukur alhamdulillah kami sukses dengan Double Winner di LigaNas secara berutur-urut. Ini menjadi modal kami untuk menghadapi event ke depan, termasuk diantaranya PON nanti. Kami sungguh sangat bersyukur, belum genap lima tahun kita berdiri, namun prestasi sudah banyak kami berikan" kata Nendhy



______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Innalillahi, Rina Gunawan Meninggal Dunia https://t.co/ZgVnQXpziw
Jalan Berlubang di Pamanukan Subang Dipasangi Pagar Bambu https://t.co/rZrbQNb6S5
Takut Disuntik Vaksin, Anggota Polres Subang Keluar Keringat Dingin https://t.co/e0X13KdG6a
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter