FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Laga Panas Persib Bandung vs Persija Jakarta

Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Sabtu (22/7) malam WIB, terasa spesial bagi dua penggawa asal Brasil, Luiz Carlos Junior dan Bruno Lopes. Ini merupakan laga perdana bagi keduanya melawan Maung Bandung - julukan Persib, saat berkostum Persija.

Khusus bagi Luiz, sebelumnya dia sempat bermain menghadapi Maung Bandung ketika memperkuat Barito Putera di kompetisi ISC 2016. Pemain pinjaman dari Madura United itu mengaku antusias menghadapi Persib dengan kapasitas sebagai Persija.

"Kami fokus latihan untuk terus berada di papan atas. Bisa mencetak gol itu bagus. Namun, yang terpenting Persija bisa menang," ucap Luiz seperti dilansir Indopos

Pertandingan melawan tim asal Kota Kembang juga begitu ditunggu oleh Bruno Lopes. Pemain yang berstatus sebagai marquee player itu sudah mendengar dari beberapa pemain terkait pentingnya duel tersebut.

"Ini pertandingan paling penting di Indonesia. Rekan-rekan mengatakan duel ini sangat penting karena sarat gengsi," ucapnya.

Bruno mengaku kondisinya belumlah seratus persen fit usai mengalami gangguan di otot paha kanan saat melawan Gresik United. Meski begitu, Bruno mengaku kondisinya sangat baik dan berharap bisa benar-benar fit dalam laga nanti.

Terkait kondisi lawan yang tidak baik, Bruno mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. "Krisis Persib bukan masalah kami. Kami fokus memperbaiki posisi di klasemen," pungkas Bruno.

Jelang laga kontra mantan klubnya, Persib, bek senior Persija, Maman Abdurahman, menyebut bahwa rivalitas antarsuporter seperti pendukung Persija dan Persib biasa dalam sepak bola.

"Saya tidak terlalu memikirkan yang terjadi di luar dan hanya fokus dalam tim saja," ujar Maman kepada wartawan di Graha Persib seerti dikutip juara.net.

Namun, pemain berusia 35 tahun ini mengaku tetap respek sama bobotoh karena bagaimana pun mereka pernah mendukung dirinya ketika membela Persib pada 2008-2013.

Meski demikian, ia mengaku di lapangan lain cerita. Maman datang ke Bandung bersama klub yang ia bela kini  dengan tujuan menang dan dia pun akan tampil habis-habisan mengawal pertahanan Macan Kemayoran. "Kami ingin menang karena butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi dalam papan klasemen,"ungkapnya.

Menurut Maman, posisi Persija akan terkerek ke papan atas jika menang atas Persib dan mengalahkan Bhayangkara FC di laga penutup putaran pertama

foto: tribun

_____________
Dapatkan lintasan berita Subang via:

Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tingkat Pasien Covid Sembuh di Subang di angka 70 persen https://t.co/PisprD71nk
Dinas Perikanan Subang Tebar 150 Ribu Benih Ikan Patin dan Emas di Situ Nagrog https://t.co/WcG18vkHSR
Viral mobil berlapis emas di social media. Rupanya di Kabupaten Subang https://t.co/8fldenCOKo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter