Gagalkan Masuk Lima Besar, Badak Lampung Ambisi Kalahkan Persib



Perseru Badak Lampung bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/2/2019). Menyadari timnya tak akan bertahan di Liga 1 musim depan, Badak Lampung siap bermain maksimal menghadapi Maung Bandung.

Bagi Laskar Saburai, hasil laga besok tidak akan memengaruhi status mereka yang sudah degradasi. Sedangkan Persib masih berkesempatan finis lima besar.

"Kita sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kita. Tapi kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir sebaik yang kita bisa. Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," kata pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic dalam sesi jumpa pers, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA: Robert Alberts: Persib Dinaungi Keberuntungan

Petrovic mengaku jika Persib adalah tim dengan kualitas pemain yang mumpuni. Namun ia menyebut hal itu bukan berarti timnya akan menyerah begitu saja.

"Kita punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar seperti Arema, Madura United, Persija. Kita menang melawan mereka dan kita akan coba itu di sini. Kita tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah, kita tetap mencoba tim lawan dan mencari poin satu atau lebih," ujarnya.

Di pertandingan nanti, Laskar Saburai tak diperkuat beberapa pilarnya. Beberapa pemain yang absen tersebut yakni Anthony Golec, Akbar Tanjung, dan Marquinhos. Dengan begitu, Petrovic akan merotasi di beberapa sektor pada laga besok.

"Kita memiliki situasi sulit dengan kehilangan banyak pemain saat menghadapi Bhayangkara. Ada dua orang yang kena akumulasi, satu orang yang cedera dan kita harus merotasi. Kita akan berusaha tetap menurunkan pemain yang terbaik dan kita akan mencoba melawan Persib untuk mendapat hasil yang bagus," pungkasnya.

BACA JUGA: Persib Putri Berpeluang Masuk Final

Peringkat ke-16

Badak Lampung saat ini berada di peringkat 16. Dari 32 laga yang telah dilakoni, mereka hanya mampu mengumpulkan 33 poin.

Sedangkan Persib berada di urutan tujuh klasemen. Maung Bandung mengoleksi 45 angka dari 32 pertandingan yang dimainkan.

Sumber: Liputan6 | Foto: Liputan6.com/Huyogo Simbolon

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Lakukan 6 Hal Ini Jika Pasanganmu Ketahuan Selingkuh https://t.co/LIa78I4JUi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter