FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Menariknya Dinamika Bursa Tranfer Persib Bandung


Ada dinamika untuk bursa transfer Persib Bandung sebelum Liga 1 2020 bergulir. Persib Bandung melakukan bongkar pasang pemain untuk menemukan komposisi yang tepat guna mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Mulai dari melepas sejumlah pemain, mendatangkan nama-nama baru, mencoba pemain asing, hingga rumor yang beredar. Berikut yang berhasil kami rangkum  di bursa transfer Persib Bandung sejauh ini:

Lepas 4 Pemain

Persib Bandung telah melepas sejumlah pemain. Kevin van Kippersluis dan Hariono menjadi pemain yang dilepas pada Desember 2019.

Diketahui Kevin van Kippersluis saat ini bergabung dengan klub kasta ketiga Liga Spanyol, CD Badajoz. Sedangkan Hariono bergabung dengan klub Liga 1 lain Bali, United.

Disusul kemudian, Ezechiel N'Douassel bergabung ke Bhayangkara FC. Sejatinya, Ezechiel memiliki kontrak sampai akhir 2020. Bhayangkara FC menebus biaya transfer pemain asal Chad itu.

Kemudian, Achmad Jufriyanto pamit dari Persib Bandung. Sejatinya ia masuk dalam rencana Persib musim 2020. Setelah pamit dari Persib Bandung, Achmad Jufiyanto bergabung dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:
Zulham Zamrun Kembali ke Persib Bandung
Ini Pendapat Kiper Malaysia yang Kagum pada Persib dan Bobotoh
Pemain Ajax Amsterdam Gabung ke Persib
Siapa Lagi Pemain yang Siap Gabung ke Persib?


Pemain Baru Persib Bandung

Persib Bandung mendatangkan sejumlah pemain baru. Sejauh ini Persib Bandung mendatangkan empat pemain, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, dan Zulham Zamrun.

Tiga Pemain Trial

Persib sejauh ini mendatangkan tiga pemain untuk trial. Dua pemain datang lebih awal yakni, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Akan tetapi Joel Vinicius lebih dulu pamit, ia kemudian bergabung dengan klub Vietnam, Song Lam Nge Anh.

Selanjutnya Persib Bandung kedatangan Geoffrey Castillion yang merupakan pemain jebolan Ajax Amsterdam.

Ia dimainkan dan berduet dengan Wander Luiz saat Persib melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020). Persib menang 3-1 atas Melaka United.

Dua gol dicetak oleh Geoffrey Castillion. Akan tetapi nasib Wander Luiz dan Geoffrey Castillion belum diketahui, keduanya belum diumumkan menjadi pemain baru Persib.

Rumor Bruno Matos

Bruno Matos dirumorkan dengan Persib, setelah kepindahan Ezechiel ke Bhayangkara FC. Selang beberapa lama setelah kabar tersebut, situs Transfermarkt mencantumkan Persib Bandung sebagai klub baru Bruno Matos.

Akan tetapi, tak lama, situs tersebut menghapus Persib Bandung sebagai klub Bruno Matos. Apakah dengan itu, transfer Bruno Matos ke Persib gagal?

Sumber: BolaSport | Foto: Persib.co.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter