Robert Alberts: Maung Bandung Punya Jadwal Latihan Selama Ramadhan



Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan program latihan bagi para pemainnya yang dikhususkan selama bulan Ramadan 1441 H, yang memang sudah di depan mata.

"Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama di bulan yang baik ini. Sudah disiapkan semuanya," klaim Robert Alberts seperti dilansir laman resmi Persib.

Robert mengatakan, dua program yang telah disiapkan baik bagi para pemain yang berpuasa maupun yang tidak. Semua demi kebugaran para penggawa Persib tetap terjaga.

BACA JUGA:
Robert Rene Alberts Minta Pemainnya Tidak Lengah Saat Hadapi PSS Sleman
Robert Alberts Blak-blakan Soal Pertandingan Persib Lawan Arema FC
Robert Alberts: Persib Dinaungi Keberuntungan


Menurut pelatih kawakan asal Belanda tersebut, Ramadan tahun ini memang agak berbeda akibat pandemi COVID-19. Sehingga tak ada latihan secara full ataupun kolektif seperti yang rutin dilakukan sebelum-sebelumnya.

Para pemain Persib memang akan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing, sebagaimana hal ini telah dilakukan pasca kompetisi Liga 1 2020 disetop sejak pertengahan bulan lallu imbas pandemi di Tanah Air.

"Tentu saja kami tak lupa, Ramadan akan dimulai pekan ini. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi para pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa," tutur Robert.

Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim maupun bukan, untuk tetap tekun berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik. Dengan begitu, apabila pemain kembali berkumpul nanti mereka dalam kondisi fit.

"Mereka tetap berada di kondisi yang optimal. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya," tukas Robert.

Sumber: AyoBandung | Foto: Persib.co.id

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ratusan Botol Miras Disita di Subang Kota pada Malam Takbiran https://t.co/E7hxdUfJVn
Hari Lebaran, Jumlah Positif Covid-19 di Purwakarta Bertambah 1 Orang https://t.co/cW1BNBZpgD
Sempat Ditolak Bidan, Ibu di Subang ini Lahiran di Jalan Jelang Sholat Idul Fitri https://t.co/eEtp53QKiV
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter