FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ganda Putra Malaysia Berambisi Jegal Pasangan Ahsan/Hendra yang Akan Rebut Medali di Olimpiade Tokyo





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik berambisi menjegal ganda Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7).

Setelah sama-sama kalah di babak semifinal, Ahsan/Hendra dan Aaron/Soh akan kembali bertemu pada perebutan podium ketiga. Sebelumnya kedua ganda ini sudah bertemu di babak grup dengan kemenangan untuk Ahsan/Hendra 21-16 dan 21-19.

Soh yang dikalahkan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal mengatakan tidak mau pulang ke Malaysia dengan tangan hampa. Namun, Soh sadar Ahsan/Hendra punya keunggulan pengalaman.

"Kami sudah sampai di sini, sekarang kami berharap bisa juga mendapatkan medali. Kami akan berjuang habis-habisan besok [Sabtu]," ujar Soh dikutip dari Berita Harian.

BACA JUGA:
Rebut Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin dapat Ucapan Selamat dari Jokowi
Kandas di Olimpiade Tokyo, Praveen/Melati Minta Maaf
Catat Rekor, Atlit Ini Jadi Skateboarder Termuda yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2021

"Kami harus lebih percaya diri menghadapi ganda Indonesia karena mereka sangat berpengalaman. Di laga babak grup kami kalah tipis dari mereka, jadi kami berharap bisa melakukan yang terbaik," ucap Soh.

Aaron/Soh merupakan ganda Malaysia yang secara mengejutkan mengalahkan ganda Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak perempat final Olimpiade Tokyo.

Sementara Ahsan/Hendra dikalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taiwan di babak semifinal. Hendra mengatakan dirinya dan Ahsan masih sangat berambisi merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo.

"Ini adalah turnamen terberat sejauh ini dan kami ingin tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk laga esok," ucap Hendra.

Sumber: CNN Indonesia

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pelaku Penembakan Misterius di Bintaro Terungkap, Ternyata Anggota Polda Metro Jaya https://t.co/i40Ut9MkuI
Majalangka Jadi Daerah Tertinggi Kasus COVID-19 di Wilayah Ciayumajakuning https://t.co/5OBJUYyIHX
Realme Rilis Dua Smartphone Anyar di Penghujung Tahun 2021 https://t.co/9xPQ3bNWOe
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter