FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ditahan Imbang Bali United, Persib Punya Amunisi Baru Saat Hadapi Borneo FC



Bali United kontra Persib Bandung di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam | foto: © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

 

 



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat melawan Bali United. Persib harus puas berbagi angka dengan Bali United 2-2 dalam laga di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts, tak mau larut dalam kekecewaan. Jadwal Persib berikutnya, melawan Borneo FC, akan hadir pada Kamis, 23 September 2021.

Kini, Persib hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Robert Alberts akan mencoba memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda itu, seperti dikutip laman Persib yang dikutip tempo

Menghadapi jadwal pekan keempat ini, Robert mendapat kabar baik. Ia bisa menyambut kembalinya Geoffrey Castillion sebagai starter. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," kata dia.

Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai sama dengan dua tim di atasnya, yakni PSIS Semarang dan Bali United. Adapun Borneo FC menempati posisi kedelapan dengan nilai 4.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Publik Menilai, Mentri Keuangan dan Mentri Sosial Miliki Kinerja Positif https://t.co/iDZ1Gnb1Bi
Quote "Percayailah dirimu sendiri. Kamu mengetahui lebih banyak ketimbang yang kamu sangka." ~Benjamin Franklin~ https://t.co/2MkIrmEIXY
Presiden Jokowi Minta Percepatan Bantuan dan Perbaikan Secepat Mungkin Soal Erupsi Semeru https://t.co/nyic1DTaVT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter