Tampil Agresif Persikas Subang Tundukan Benpica Karawang


Beberapa menit kemudian Persikas kembali menciptakan peluang lewat tendangan dari M.Guntur. meneruskan umpan dari Riki, M.Guntur yang dalam posisi bebas tendangannya masih bisa diamankankan oleh penjaga gawang Benpica skorpun berakhir 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua Persikas Subang kembali menekan lewat kedua sayapnya peluang datang dari Saepudin namun lagi-lagi penjaga gawang benpica berhasil mengamankannya. Tak ingin terus ditekan Benpica melancarkan serangan balik cepat. Namun kokohnya barisan pertahanan Persikas membuat gawang yang dikawal oleh Roby tetap aman.

Tak ingin mendapat hasil seri dikandang Persikas mulai tampil berani. Memasukan beberapa pemain depan akhirnya Persikas Subang mendapatkan gol yang ditunggu-tunggu.

Riki yang menggiring bola kedaerah pertahanan Benpica dilanggar tepat diarea penalti lawan, wasitpun memberikan pinalty yang berhasil diselesaikan oleh Devi Aditya pada menit 72. Setelah kemasukan satu gol Benpica mencoba tampil menyerang namus sayang peluang demi peluang dapat digagalkan oleh para pemain Persikas.

Persikas hampir menggandakan keunggulan pada menit 84 jika saja Riki lebih tenang menyelesaikan peluang emas depan gawang. Riki yang sudah berhadapan dengan gawang tendanganya masih melambung tinggi diatas gawang. Gol dari Devipun menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Ditemui seusai pertandingan. Pelatih Persikas Mustika Hadi mengungkapkan ketidakpuasannya, walaupun secara keseluruhan Persikas tampil menyerang namun banyak peluang yang terbuang sia-sia. Sehingga ini akan menjadi evalusi tim pelatih untuk pertandingan berikutnya. [Arief lukman purnama]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Berhubungan Intim Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh? Ini Jawabannya https://t.co/OL9M7Yl6Dc
Catat! Ini Tiga Penyakit yang Sering Muncul Setelah Lebaran https://t.co/IqLghAkHo6
Viral! Polisi di Karawang Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan dan Belikan Seperangkat Bayi https://t.co/H6WB2xY2jU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter