Menang Tipis, Kapten Persikas Subang Kecewa



Saat berhadapan dengan Bravo SK sebelumnya, anak-anak asuhan Mustika Hadi ini sukses dengan skor akhir 4:0. Kesempatan untuk pesta gol sebenarnya berpotensi saat melawan Benpica. Namun karena pemain terlalu ngotot, serangan yang dilancarkan Persikas ini hanya membuahkan hasil 1 gol.

"Secara keseluruhan saya puas dengan hasil akhir yang diraih tim, namun saya kurang puas dengan penampilan saya karena masih melakukan kesalahan dan membuang peluang. Semoga di pertandingan berikutnya tim bisa lebih kompak lagi untuk menjaga peluang lolos kebabak berikutnya," kata Guntur kepada TINTAHIJAU.com.

Meskipun kecewa, Guntur menganggap pertanding sore kemarin menjadi pelajaran berharga untuk pertandingan berikutnya. Sebagai kapten kesebelasan, ia berjanji akan tampil lebih baik untuk memotivasi rekannya.

Gol semata wayang ke gawang Benpica, dicetak pada menit ke-72 dari tendangan finalty setelah Riki dilanggar di area pertahanan Benpica. Devi Aditya yang menjadi algojo, tidak menyia-nyiakan kesempatan, dan berhasil menlesatkan ke gawang Benpica.

Pertanding lanjutan Liga Nusantara ini, Persikas akan menjalan away melawan PSKC Cimahi I lapangan Pusdikarmed, Cimahi pada 5 Juni 2014 mendatang. Akankah anak-anak Persikasi memetik kemenangan? [Arief lukman purnama]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Twitter Update

Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Lakukan 6 Hal Ini Jika Pasanganmu Ketahuan Selingkuh https://t.co/LIa78I4JUi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter