Barbogen FC Bertemu Hasya 29 di Final Futsal STIESA Cup



Barbogen merupakan tim futsal dari Blok 6 Perumnas Subang. Pertandingan lanjutan Futsal STIESA Cup antara Barbogen vs Akper yang digelar di GOR Thohir STIESA berjalan cukup seru. Keddua tim ini sempet terjadi kejar-kejaran gol.

Barbogen, meski tampil mendominasi, namun sempet tertinggal di menit ke-5 oleh Akper Subang. Tak mau kalah, Barbogen berhasil membalas selang tiga menit kemudian lewat kaki Yandi. Jelang istirahat babak ke dua Barbogen berbalik unggul 4-1 lewat gol yang keseluruhannya dicetak oleh Yandi.

Di awal babak ke dua, Akper memperkecil skor 4:2, dengan memafaatkan kesalahan pemain Barbogen. Setelah gol tersebut Barbogen seperti kesetanan. Gol demi gol, diceploskan ke gawang Akper. Skor terkahir 10-3 untuk kemenangan Barbogen.

Atas kemenangan telak itu, Barbegon berhak maju ke final berhadapan dengan Hasya 29, yang sebelumnya mengalahkan putera sangkuriang dengan skor akhir 6-1.

Kapten Barbogen Yandi Iday merasa cukup puas atas pencapaian Barbogen di kompetisi hari ini. "Saya merasa cukup puas atas pencapaian tim dan saya apresiasi buat rekan-rekan dan lawan karena sudah bermain baik," kata Yandi kepada TINTAHIJAU.com

Untuk laga final, Yandi mengaku belum terpikirkan strategi yang akan disiapkan. Namun begitu, ia menegaskan ia bersama rekannya akan bermain maksimal saat menghadapi Hasya 29 di final pada 7 Juni mendatang. [Arief lukman purnama]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini




Twitter Update

Majalengka Reptile Mania, Bersahabat dan Bermain dengan Satwa https://t.co/6CDwZQ6vqY
Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter