FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Umuh: Jangan Bawa-bawa Nama Persib Ke Urusan Politik



Ia mengatakan, Persib sebagai klub besar dengan sejarah sepakbola yang panjang, tidak boleh dicampur adukkan dengan kepentingan-kepentingan politik. "Ini olahraga, jangan campur adukan dengan politik. Siapapun, tidak boleh gunakan nama Persib untuk kepentingan politik," katanya.

Ia menegaskan, dirinya tidak pernah membawa nama-nama Persib untuk kepentingan politik. Meskipun, anaknya, Erwan Setiawan merupakan kader Partai Demokrat dan menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bandung. "Silahkan berpolitik, tapi jangan bawa nama Persib. Kalaupun saya berpolitik, saya tidak pernah bawa-bawa nama Persib," kata dia.

Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan nama Persib sudah berlisensi hak merek bagi PT Persib Bandung Bermartabat selaku badan hukum yang menaungi klub Persib. "Jadi harusnya tidak boleh sembarangan gunakan Persib untuk kepentingan apapun. Apalagi bawa-bawa nama Persib untuk kepntingan politik," ujarnya.

Hanya saja, ia mengaku bingung manakala nama Persib ini masih digunakan oleh mantan-mantan pemain. "Untuk itu masih kami bahas, bingung juga kalau masalah itu," ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah mantan pesepakbola Jabar yang pernah membela tim Maung Bandung, mendeklarasikan dukungannya kepada Capres Prabowo Subianto dan Cawapresnya, Hatta Rajasa beberapa waktu lalu. [*]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Twitter Update

Puluhan Warga Tes Rapid di Jalan Enam Patokbeusi Subang https://t.co/VbmMvRVIwT https://t.co/bvYPv428km
Agar Tubuh Tetap Sehat Selama Fase New Normal, Ikuti Tips Berikut https://t.co/54PFW5wZMu
Usai Lebaran, Permintaan Kartu Kuning di Majalengka Melonjak https://t.co/9dR8HSFm2L
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter