Pemuda Subang Kibarkan Merah-Putih di Podium Balap Motor Asia

 


Event yang dihelat setiap setahun sekali ini melibatkan 30 Pembalap Se Asia. Andi Gilang & Aditya Pangestu pembalap Binaan Golden Racing Team, Pemuda asal Bendungan Kecamatan Pagaden Barat, mampu membawa merah putih kembali berjaya di dunia internasional, khususnya dikompetisi Balap Motor dunia.

Duet pembalap asal Subang ini hanya dikalahkan oleh pembalap tuan rumah. Pemenang pertama event kali ini adalah Teppei Nagoe dan Reitoku Kurogi dari Asia Dream Cup Racing Team Japan. Sama-sama mampu mencapai 43 lap, namun catatan waktu yang diraih bisa lebih cepat yaitu 2 jam 01 menit 19,055 detik. Posisi kedua juga diraih pembalap asal Jepang lainnya yaitu dari tim NYF&Page1 dengan pembalap Koji Nishizawa dan Naoaki Kubo.

"Prestasi yg kami raih ini merupakan persembahan kami untuk Indonesia dan Untuk Kab.Subang khususnya, bahwa kerja keras yg kami bangun hampir 8 tahun dengan melakukan pembinaan pembalap-pembalap pemula ini akhirnya membuahkan hasil. Hal ini juga tidak terlepas dari peran Pabrikan Motor Honda, Sponsor dan stakeholder yang terus mendukung kiprah Golden Motor dari mulai berdiri sampai saat ini," kata Pembina Golden racing, Pepen Purnama kepada TINTAHIJAU.com, Sabtu (8/6/2014)

Pepen mengatakan bukti konsistensi dan fokus kami terhadap pembinaan balap motor dibuktikan dengan hadirnya "Golden Racing Kid" sebagai wadah awal untuk melahirkan pembalap-pembalap berprestasi di masa yang akan datang. Artinya prestasi itu bukan pemberian begitu saja, tetapi harus adanya perencanaan dan fokus kerja yg jelas dalam melakukan seleksi dan pembinaan pembalap-pembalap muda yäng berkelanjutan," jelasnya. [*]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 


Twitter Update

Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Lakukan 6 Hal Ini Jika Pasanganmu Ketahuan Selingkuh https://t.co/LIa78I4JUi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter