FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sirkuti Gerry Mang jadi Arena Balap Motor Porda Jabar



Mengagetkan memang, namun semua keputusan  diambil setelah sebelumnya  pihak Konida Bekasi dan Korwil Bekasi sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porda Jabar secara keseluruhan cabor menyerahkan sepenuhnya kepada KONI Jabar,  Pengprov IMI Jabar karena sarana yang ada tidak sanggup untuk menggelar event sebesar ini disamping ada faktor dengan fihak delta mas selaku pemilik venue.

“keputusan diambil karena pertimbangan mepetnya waktu penyelenggaran dan kesiapan tuan rumah, pada saat kami melakukan track inspection venue balap motor masih jauh dari yang diharapkan, pertimbangan inilah yang membuat Konida Bekasi dan Korwil bekasi menyerahkan kepada KONI Jabar dan pengprov untuk menggelar di tempat lain, kenapa akhirnya pilih Subang karena melihat akses sirkuit dan letak geografis yang lebih condong berada di tengah-tengah Jabar” jelas Rio Teguh sang ketua Pengprov IMI Jabar.

Sebetulnya pihak Pengprov IMI Jabar masih berharap agar pelaksanaan cabor Balap motor digelar di Bekasi agar aura Pordanya lebih kental disamping dengan ada sirkuit baru menambah kekayaan sirkuit yang ada di IMI  Jabar, namun semua berkata lain ketika  harus berkejaran dengan waktu pelaksanaan keputusan bijak harus diputuskan.

“sirkuit Gery Mang Subang sedang dalam proses pengaspalan ulang, menambal sisi-sisi kerb yang terlalu dalam kini sudah rata dengan permukaan aslap dan ada gravel sehingga ketika ada kecelakaan dapat dieliminir disamping perbaikan dan pembangunan sarana pendukung lainnya”, jelas Heris Moris sekertaris SOC. [amawana]


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter