FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lawan Persipo, Persikas Subang Siapkan Serangan Maut

 



“Sekarang posisi Persipo berada di puncak klasemen dan itu membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang tangguh dan tim yang kuat. Kita akan lakukan penyerangan dari awal,” Kata Mustika Hadi seusai sesi latihan di Stadion Persikas Subang, Sabtu (23/9/2014).

Mustika menuturkan, hal yang diwaspadai dari calon lawannya itu adalah sama-sama mayoritas para pemainnya berasal dari Porda, sehingga pertandingan besok melawan Persipo Purwakarta kemungkinan akan berjalan ketat.

“Mungkin motivasi mereka yang kita waspadai, karena mereka juga mayoritas banyak pemain Porda namun kita memiliki suatu keuntungan dalam pertandingan nanti. Kita bermain di kandang dan dapat dukungan penuh supporter kita yang selalu hadir ke stadion, itu merupakan motivasi bagi kita untuk meraih hasil tiga poin dari pertandingan melawan Persipo besok," terangnya.

Mantan pelatih Persib U-21 ini optimistis "Pasukan Singa" bisa merebut poin penuh dari kesebalasan tetangganya itu. “Kita menargetkan tiga poin dengan tampil offensif sejak menit awal, saat ini kita bermain di kandang, kita pun tahu kondisi lapangan dan tahu bagaimana dukungan supporter di kita sehinnga itu menjadi poin plus buat kita dan jika kita menang maka kita akan berada dipuncak. Oleh karena itu kita optimis tiga angka," pungkasnya.[Arief Lukman Purnama]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Nadiem Makarim: Dana BOS Boleh Dibelikan Kuota Internet https://t.co/1zp28rVTI4
Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter