FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapten Persikas: Lawan Persipo, Tiga Poin Harga Mati



Guntur mengungkapkan hasil imbang 1-1 saat melawan Mars Gelatik kemarin, bukan suatu kemunduran dari perjalanan Pasukan Singa Subang tersebut. Sebaliknya, saat melawan Persipo yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara itu Guntur Cs optimistis bgisa meraih tiga poin penuh.

“Pertandingan melawan Persipo nanti kita optimis menang, karena seluruh pemain dalam kondisi prima dan siap tempur untuk pertandingan besok. hasil melawan Mars sudah kita pelajari dan melawan Persipo nanti kami coba maksimalkan dan wajib tiga poin.” Kata Guntur kepada TINTAHIJAU.com di GOR Gotong Royong Subang, Sabtu (23/8/2014).

Pada pertandingan melawan Mars Gelatik, para pemain Persikas Subang menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Namun dewi fortuna masih belum berpihak pada anak asuhan Mustika Hadi tersebut, Sehingga hasil imbang 1-1 menghiasi laga hingga berakhirnya pertandingan.

Guntur berharap pada pertandingan besok dapat memaksimalkan setiap peluang menjadi gol kemenangan untuk menjaga peluang lolos kebabak berikutnya. Melawan Persipo Purwakarta yang akan dilaksanakan di stadion Persikas Subang, Ahad sore besok.

“Lawan Persipo, kita wajib tiga poin. Karena ini derby dan mereka pemuncak klasemen, sehingga mencuri poin dari mereka mejadi suatu kewajiban bagi kita di laga terakhir putaran pertama," tegasnya. Saat ini Persipo Purwakarta berada di peringkat pertama klasemen Liga Nusantara Zona Jawa Barat Grup 2 dengan poin 14 poin. [Arief Lukman Purnama]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter