FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Ajak Pejabat Udunan untuk Persikas

TINJAU SUBANG- Kesebelasan sepakbola kebanggan Subang, Persikas dihadapkan masalah keuangan. Dalam sebulan, Persikas harus menggelontorkan dana sebesar Rp58 juta untuk menutupi operasional.

Masalah keuangan ini membuat Bupati Subang Ojang Sohandi turun tangan. Ia memerintahkan seluruh Kepala SKPD untuk udunan untuk menutupi kebutuhan operasional setiap bulannya.

"Saya minta setiap bulan mereka mengumpulkan dana. Jumlahnya terserah saja, yang penting kebutuhan bulanan bisa terpenuhi," kata Ojang kepada TINTAHIJAU.com.

Ojang tidak hanya mengajak bawahannya, iapun mengalokasikan dana dari koceknya antara Rp5 juta sampai Rp10 juta untuk membantu keuangan Persikasi. Tidak sampai di situ saja, untuk amannya pendanaan Persikas, Ojang juga mengajukan proposal ke BUMD dan BUMN yang ada di Subang. "Kita minta mereka membantu semampunya. Nanti kita akan ajak juga pabrik-pabrik yang ada di Subang," tukasnya.

Aksi penggalangan dana untuk Persikas itu, dikatakan Ojang, bagian dari keinginan pihaknya untuk memajukan Persikas hingga di tingkat nasional. "Kalau hanya andalkan ABPD, tidak maksimal hasilnya. Bisa masuk divisi 2 saja itu sudah bagus. Dengan ini, mudah-mudahan pengurus tidak mikir lagi masalah operasional tim," pungkasnya. [annas nashrullah l @jejakannas]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

 

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasutri Wajib Mencoba, Sensasi Bercinta di Ruangan Sempit https://t.co/XjpTaKYW1a
Inilah Tips Agar Kamu Tidak Terjerat 'Aplikasi Penipu' di Ponsel https://t.co/GIysq5ylWY
Libur dan Cuti Bersama, Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi Pertamax Turbo https://t.co/Y9n1bMvPKG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter