FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Persikas Subang Sukses Jegal Langkah Persib U-19

PERSIB U-19 harus memupus harapannya melaju ke babak semifinal Turnamen Super Soccer Jala Pasundan Wilayah I. Maung Ngora kalah tipis dari Persikas Kabupaten Subang dengan skor 1-2 pada babak penyisihan Gurp B di Stadion Persikas, Kabupaten Subang, Kamis (1/10/15).

Pada menit-menit awal babak pertama, sebetulnya PERSIB U-19 mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, tim tuan rumah yang tampil di hadapan pendukungnnya enggan dipermalukan, laga pun akhirnya berjalan sengit dengan saling jual beli serangan.

Terlihat keasikan menyerang, Maung Ngora, harus kecolongan lebih dahulu. Tim tuan rumah menit ke 13 sukses mencetak gol melalui tendangan keras pemain depannya Jujun. Tendangan terukurnya setengah voli tidak mampu dijangkau kiper Bayu Alli.

Kecolongan satu gol, PERSIB U-19 lebih gencar menggempur pertahanan Persikas. Peluang pun terjadi, hanya saja serangan Gani Fadhur menit ke 23 dan Wildan menit 24 masih belum dapat menyamakan kedudukan. Malahan, Persikas mampu menggandakan golnya melalui Riki. Skor 0-2 pun bertahan hingga turun minum.

Mental bertanding PERSIB junior tidak kendur meskipun sudah tertinggal dua gol di babak kedua. Intensitas serangan tidak menurun. Peluang emas bisa saja tercipta, jika wasit melihat jeli pelanggaran kepada  Wildan yang dilakukan pemain Persikas di dalam kotak penalti. Namun, sayang wasit menilai hal tersebut bukan sebuah pelanggaran.

Maung Ngora tidak patah arang, di menit-menit akhir babak kedua serangan masih gencar dilakukan, perjuangan mereka pun berbuah hasil. Menit ke 77, Wildan sukses mencetak gol melalui titik putih, sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Gol tersebut pun menjadi penutup laga. Hasil ini pun memastikan Persikas maju babak selanjutnya sebagai juara grup. [PERSIB.CO.ID]

foto; PERSIB U-19 Kandas di Subang/PERSIB.co.id/Jatnika Sadili

follow twitter @titahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter