FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bawa 130 Atlit, Subang Targetkan Juara Umum di Pospeda Jabar

TINJAU SUBANG- Departemen Agama (Depag) Subang memboyong 130 atlit pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) tingkat Jabar di Bandung. Mereka menargetkan sebagai juara pada event yang digelar sejak Selasa (10/11/2015) hari ini.

Koordinator Atlit, Mujiburahman mengatakan pada event bergengsi itu, pihaknya membawa 130 atlit untuk tanding pada 10 cabang olahara seperti senam santri, atletik, bola voli, silat, taekwondo, dan futsal.

Tidak hanya olahraga, di bidang seni atlit Subang akan ikut ambil bagian pada cabang lomba kaligrafi, pidato bahasa arab dan inggirs, nasyid, film dok, dan putisasi islami.

Jauh-jauh hari mereka sudah melakukan pemusatan latihan sejak tiga bulan lalu dengan dibina 18 pelatih dan 14 orang manager.

Pada event bergengsi ini, Mujib menargetkan, pihaknya bisa keluar sebagai juara umum. Target itu, bukan isapan jempol. Pasalnya, pada saat tingkat wilayah, Depag Subang sukses menyabet predikat juara umum.

"Target kita juara umum. Mereka sudah berlatih selama tiga bulan. Pada saat tingkat wilayah, Kita juara umum, pada Pospeda nanti, kita harus jadi juara umum," katanya.

Ratusan atlit ini secara resmi dilepas Bupati Subang Ojang Sohandi selepas upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Benteng Pancasila (alun-alun) Jl. Dewi Sartika Subang.

"Saya berharap mereka pulang ke Subang dengan predikat juara, membawa harum nama Subang," katanya. [Annas Nashrullah | @JejakAnnas]

 

Foto: Bupati Subang melepas oficial dan atlit Subang pada Pospeda tingkat Jabar

 

Follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Bubarkan Kerumuman Warga yang Asik Bermalam Minggu https://t.co/d1nhry7EJH
Bersama Cabup Lepi, Maman Imanulhaq Ajak Milenial Majukan Pariwisata Cianjur https://t.co/9rSzSYGIpt
Update Covid-19 Majalengka: Tambah 24 Orang Sembuh 9 Orang dan Meninggal 6 Orang https://t.co/sIzXoTPAly
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter