FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

80 Pegawi Pemda Subang Siap Berlaga di Porpemda

TINJAU SUBANG- 80 Pegawai Pemda Subang siap bertandang dan berlaga pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ke-II di Sukabumi, pada 17-22 November 2015.

Perwakilan dari kontingen Subang, resmi dilepas Bupati dan Wakil Bupati usai apel Senin pagi di halaman Pemkab. Mereka akan bertanding untuk sembilan cabang olahraga, diantaranya bola volley, bola basket, futsal, tenis meja dan tenis lantai.

"Mengukir prestasi tidak hanya dilakukan secara berkelompok, tapi bisa perseorangan. Porpemda ini harus jadi sarana untuk mengukir prestasi," kata Ojang

Sesuai rencana, pembukaan Porpemda akan digelar pada 18 November. Bupati meminta masing-masing SKPD mengutus minimal 10 orang untuk datang saat pembukaan Porpemda sebagai bentuk dukungan kepada kontingen dari Kota Sisingaan.

Sementara itu pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015, kontingen Subang berada di posisi 3 dengan 8 emas, 12 perak dan 14 perunggu.

Kabupaten Subang mengirimkan 192 atlit dan 8 pelatih dalam acara perlombaan pondok pesantren dalam bidang olah raga yang dilaksanakan pada tanggal 10-13 November yang digelar di Bandung ini, dengan mengikuti 10 cabang olahraga dan 4 cabang seni.

Cabor dan cabang seni yang mendapatkan medali diantaranya, senam santri dengan 2 emas Pa/Pi, hadang 2 emas Pa/Pi, pencak silat 3emas, 5 perak dan 6 perunggu, atletic 3 perak dan 3 perunggu, tenis meja 1 perunggu, film dokumenter islami 1 emas dan 1 perak, pidato bahasa inggris 1 perak serta pidato bahasa arab 2 perunggu. [annas nashrullah l @jejakannas]

foto: pelepasan dan pengalungan kepada atlit kontingen Subang oleh Bupati
follow twitter @tintahijaucom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Majalengka 28 November, Cek Lokasinya di Sini https://t.co/PNnteRWi0u
Kunjungi PCNU Karawang, Maman Imanulhaq: PKB Siapkan Generasi Jenius Berbasis Pesantren. https://t.co/8QrO2VfVrR
Menko Luhut Janjikan 149 Ribu Lapangan Kerja Baru di Pelabuhan Patimban Subang https://t.co/GFp9o4TmPs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter