FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Didaulat jadi Pembina MuayThai Subang

TINJAU SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Yudhi S Wahid didaulat menjadi Pembina Pengurus Kabupaten MuayThai Subang. Pengukuhan AKBP Yudhi dilakukan Pembina Pengprov MuayThai Jabar yang juga Dandim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam.

"Pengukuhan Pembina tingkat Kabupaten di Subang cukup istimewa. Karena di daerah lain di Jabar Pembina ini dijabat Dandim, dan di Subang dijabat Pak Kapolres," kata Budi Mawardi Syam

Sementara itu AKBP Yudhi menjelaskan, olahraga selain untuk menyehatkan, juga sebagai sarana untuk mengukir prestasi, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan tingkat Dunia. Pada kesempatan itu, AKBP Yudhi bercerita pengalaman dirinya saat menjadi atlit Yudo pada awal 1990-an.

Ia mnegatakn di usianya yang belia atau 19 tahun, dirinya sudah mewakili Indonesia untuk tampil di Sea Games. Tidak hanya sekali, ia mewakili Indonesia untuk 1991, 1995 dan 1997. Hasilnya cukup membanggakan, ia meraih Medali Emas dan membawa harum nama Indonesia.

"Saya sangat bangga sekaligus terharu saat dinyanyikan Indonesia Raya di negara lain, Semoga ini menjadi motivasi ade-adeku sekalian untuk mengukir prestasi," paparnya

Follow twitter @tintahijaucom l like page FB Berita Tintahijau


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tata Cara Penyembelihan Hewan Qurban di Karawang Saat Pandemi COvid-19 https://t.co/gOdROKtCaC
1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja https://t.co/Jm7FocXNh3
Dengan Sistem Daring, Tahun Ajaran Baru di Indramayu Mulai Senin Depan https://t.co/lZzNWo92wX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter