FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pemerintahan

  1. Eksekutif
  2. Legislatif
  3. Politik
  4. Subang Jawara

Megapolitan

  1. Peristiwa
  2. Ekbis
  3. Ragam
  4. Hukrim

Event



TINJAU SUBANG- Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang langsung diberikan Menteri Hukum dan HAM Dr Yasonna Laoly di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (8/12/2016) pagi.

Penghargaan yang diberikan bertepatan pada perayaan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-68 itu karena Subang dinilai sebagai kabupaten peduli hak asasi manusia.

"Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama berbagai pihak khususnya OPD terkait di Kabupaten Subang dan dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Diantaranya dengan memberikan sarana air bersih kpd masyarakat, kesadaran masyarakat kuntuk memiliki KTP elektronik yang sudah hampir 90% lebih, rendahnya angka kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan terhadap anak," kata Imas

Menurunnya kematian ibu dan anak yang melahirkan, kata Imas, upaya yang terus dilakukan oleh Pemkab Subang dengan memberikan himbauan kepada perusahaan untuk memiliki ruangan khusus ibu menyusui. "Jumlah perempuan yang memegang jabatan di Kabupaten Subang sudah hampir memenuhi kesetaraan gender," imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kementerian hukum dan HAM juga memberikan apresiasi penghargaan Peduli HAM kepada 9 Provinsi, 227 kabupaten/kota se-Indonesia serta 9 Kakanwil Hukum dan HAM sekaligus meluncurkan Sistem Pelayanan Komunikasi Masyarakat Hak Asasi Manusia (SIMAS HAM).



 

 



________

Follow Twitter: @tintahijaucom



Like Faceboook: Redaksi Tintahijau

 

Iklan dan kerjasama hubungi:

WA: 081.805.117700 BBM: 2381524D email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL