FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Dilantik Jadi Bupati Subang, Imas: Doakan Saya Sehat dan Selamat

TINJAU SUBANG- DPRD Subang menggelar Sidang Paripurna tentang Usulan Pemberhentian Ojang Sohandi sebgai Bupati dan Usulan Penetapan Imas Aryumningsih sebagi Bupati definitif, Sabtu malam (29/4/2017)

Pelaksanaan Sidang berjalan lancar dan hnya sekitar 15 menit. Ketua DPRD Subang Beni Rudiono menyatakan pascapripurna pihaknya akan melayang usulan tersebut ke Mendagri melalui Gubernur Jabar. "Kita tidak bisa memprediksi kapan penetapan dilaksanakan, yang jelas usulan ini kn kita kirim ke Mendagri," kata Beni

Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menyatakan dirinya akan mengikuti prosedur berlaku. Dia mengatakan dengan dilantiknya sebgi Bupati, beban yang hrus diemban tidak ringan. "Kita pasangan dengn Pak Ojang, karena Allah menentukan seperti itu, ya saya juga harus menjalankkan apa yang dulu Kami programkan, tuga saya ini tambah bebrta, mudah-mudahan apa yang diamanatakan bisa berjalan dengan baik," kata Imas.

Kertua DPD Golkar Subang itu juga meminta doa dirinya tetap sehat dan selamat dalam menjalankan amnt sebagai Bupati Subang. "Mohon doanya pogram yang dirancang bisa berjalan. Mohon doa restu, sehat, bisa jalankan tugas ketiga selamat," jelasnya.

Soal posisi wakil Bupti, Imas akan tunduk pada aturan. Diapun ikhlas siappun yang bakal mendmpingi dirinya. "Ikuti saja mekanisme yang ada, sya ikhlas siapapun ga maslah, yang penting satu misi, satu visi dan menghargai sesuai tupoksinya," katanya

Usai sidang paripurna, Imas mendapat ucapan selamat dari para wakil rakyat.


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Penampakan Menakjubkan, Foto Matahari Terbit dari 'Bagian Bawah' Planet Bumi https://t.co/UJN8PcnZn1
Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Majalengka Tiadakan Panggung Hiburan HUT RI https://t.co/LUC1N6naHt
Netizen Sorot Kegiatan Camping Ground Pejabat Subang https://t.co/VKOlWonbwy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter