FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Soal Workshop Himpaudi, Plt. Bupati Subang: Bangun Komunikasi dengan Transparan

TINJAU SUBANG- Plt. Bupati Subang Imas Aryumningsih meminta dibangun komunikasi secara transparan untuk menyelesaikan kisruh Himpaudi dengan Dinas Pendididkan dan Kebudayaan (Dikbud).

"Bangun komunikasi dengn kompak dan transparan. Duduk bersama cari jalan keluarnya, cari solusi yang baik. Janga sampai saling menyalahkan, dan nanati yang ruginya anak-anak," kata Imas kepada TINTAHIJAU.com, Senin (1/5/20170

BACA JUGA:
Workshop Himpaudi Subang Dibubarkan Tiga orang Utusan Dinas Dikbud
Mendikbud: Tunjangan Profesi Guru Belum Berbanding Lurus dengan Kualitas
Soal Workshop HIMPAUDI, Kadis Dikbud Subang: Saya Tidak Tahu


Sementara itu, di Kantor Dinas Dikbud, digelar pertemuan dengan belasn penilik untuk mengklarifikasi terkait kasus pembubaran Workshopp yang digelar Himpauudi. Di Pagadenn bbeebebrapa. Waktu lalu. Kepala Dinas Dikbud Suuwarna menyebutkan. ada miss-comunication.

"Dalam Permen Diknas nomor 38 tahun 2013 peran fungsi Penilik. Di sisi lain Himpaudi ada AD/ART. Sehingga. andaikan sejalan, tidak harus ada seperti kejadian kemarin dan ada prassangka atau dugaan lain," terang Suwarna.

Suwarna menyebutkan pihaknya diundang Komisi IV DPRD untuk mengklarifikasi. Suwarna akan menjelaskan. Seuutuhnya di depan wakil rakyat. "Kita diundang, nanti kita dimediasi untuk klarifikasi," imbuhnya.

Kabid PAUD Disdikbud, Mamann Rohman M menjelaskan pangkal masalah adalah di koordinasi dan komunikasi. "Kalau ada konfirmasi dan kordinasi, ga seperti itu. Yang kami sesalkan jalur komunikasi, yang kami harapkan hanya itu," jelasnya.

Tidak kali ini saja, tidak adanya koordinasi juga terjadi pada saat Jambore PAUD di daerah Cisalak, Subang. Padahal yang membuka acara itu adalah Plt Bupati Subang. "Sebelumnya ada Jambore Himpaudi kami pun tidak tahu, secuil kertaspun tidak ada. Sementara yang buka itu Bupati. Kalau tahukan kami suppoort, fasilitasi," jelasnya.

Di bagian lain, Maman, menjelaskan pihakknya ada program Pembinaan, kualifikasi guru PAUD, program, kurikulum sampaii merancaang program mengajar.

_______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

4 ASN Positif Covid-19, Bupati dan Ratusan Pejabat Subang Kembali Dites Swab https://t.co/YSqEKEdaRw
4 ASN Positif Covid-19, Bupati dan Ratusan Pejabat Subang Kembali Dites Swab https://t.co/YSqEKEdaRw
Bedah Rumah, Golkar Subang: Kami Beri Bukti Bukan Obrol Janji https://t.co/XryO13kTtJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter