FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ada Doa Untuk Korban Bencana Saat Ziarah ke Taman Pahlwan Sawala Majalengka

Menyambut HUT TNI ke 73 tahun, satuan gabungan TNI dan Polri di Majalengka melakukan ziarah kubur ke taman makam pahlawan Sawala Kadipaten Kamis (4/10/2018).

Ziarah kubur di taman makam pahlawan Sawala Kadipaten diawali dengan apel bersama untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur. Setelah melakukan apel penghormatan dilanjutkan dengan tabur bunga pada setiap makam pahlawan yang merupakan pejuang pembela negara yang telah gugur.

Selain itu juga dilakukan doa bersama yang dilakukan pasukan gabungan TNI dan Polri bagi para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah. Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Novi Herdian berharap wilayah yang terdampak bencana segera pulih kembali sehingga masyarakatnya dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasanya.

Dandim mengatakan ziarah kubur jelang HUT TNI merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan  untuk menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur. "Ziara kubur ke taman makam pahlawan tahun ini sekaligus doa bersama bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencapa di Palu dan mendoakan prajurit yang tengah membantu di kawasan gempa," katanya

Tradisi ziarah kubur bagi para pahlawan harus tetap dipertahankan sebagai bentuk penghormatan jasa-jasa mereka kepada bangsa dan negara kesatuan RI dengan cara memanjatkan doa agar arwah para pejuang amal kebaikannya diterima oleh Allah SWT. (Echa)



Ikuti Lintasan Berita via socmed:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Haturnuhun kang @ridwankamil Tos sumping ka lokasi banjir Pantura Subang... https://t.co/8KIIBICj0B
Umroh Ditangguhkan, Komisi VIII DPR RI: Terus Berdoa, Corona Segera Berlalu https://t.co/xKy4gWkU1O
Jangan Mandi Jika Habis Begadang, Ini Alasannya https://t.co/9QgFe2tGhS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page