FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambil Terisak, TB. Hasanudin ke Karna: Titip Majalengka, Sejahterakan Warganya

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka usai Pelantikan Rabu Pagi (19/12/2018) diwarnai tangisan haru Ketua DPD PDIP Jabar TB. Hasanudin.

Ketua DPD PDIP Jabar TB. Hasanudin saat memberikan sambutan dihadapan massa pendukung sempat terdiam diawal sambutan, dan menangis saat memberikan pesan pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dengan suara bercampur tangis haru, TB. Hasanudin mengaku sangat gembira dan berpesan menitipkan rakyat Majalengka kepada pasangan Bupati dan wakil Bupati Majalengka yang sudah dapat amanat dan kepercayaan rakyat Majalengka.

"Saya titipkan rakyat Majalengka  agar kesejahteraannya lebih meningkat, dan saya berpesan jangan melihat hanya pada satu partai. Karena kita  disini sudah berjuang mati-matian, dalam menghantarkan pasangan Karna Tarsono menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk 5 tahun kedepan," kata Hasanudin

Politisi asal Talaga Majalengka ini berkali-kali berpesan kepada massa pendukung dan masyarakat agar tidak membebani pasangan Karna Tarsono dengan program-program yang tidak sesuai, jangan sampai terjadi kasus-kasus seperti di wilayah-wilayah lain yang memalukan.

"Saya berpesan jangan bebankan pasangan ini dengan program-program yang tidak sesuai kemampuan. Mari kita cintai Majalengka ini dan serahkan tugas-tugasnya pada Bupati dan Wakil Bupati  terpilih," ujarnya. (Echa)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat! Ini 6 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Disukai Cowok https://t.co/mgi0mIbLqF
SMKN Cibogo Subang Sambut Era Revolusi Industri 4.0 https://t.co/JXobuxHUkD
Tomat Ternyata Bisa Atasi Masalah Kesuburan Pria https://t.co/v2sWGP1uxI
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page