Bupati Ruhimat Kenalkan Salam Subang Baru

Bupati Ruhimat mengenalkan Salam Subang baru di depan ratusan pejabat Muspida, ASN dan masyarakat saat Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut di Aula Pendopo Bupati, Kamis (20/12/2018).

Dalam sambutan Perdananya di depan Publik, Ruhimat menyampaikan salam Subang Baru. Salam Subang versi Jimat-Akur ini tidak banyak perubahan dengan Salam Subang sebelumnya.

Ruhimat menyampaikan Salam Subang Baru dengan "Subang (dijawab) Gotong ROyong, Rakyat Subang (dijawab) Jawara. "Makna gotong royong ini adalah kunci bergeraknya roda pemerintahan untuk menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa dan Sejahtera)," kata Ruhimat

Dia menjelaskan, semangat gotong royong dan kebersamaan tidak bisa lepas dalam menjalankan tugas fungsi dan pokoknya. Gotong Royong antara pemerintah yang meliputi semua tingkatan dengan masyarakat, harus menjadi nafas menuju Subang yang diharapkan.

"Semua elemen harus bersama-sama bergotong royong, pemerintaha harus memberi layanan untuk masyarakat, bekerja secara profesional, dan menghindari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme," paparnya

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Remisi Kemerdekaan, Puluhan Napi di Subang Hirup Udara Bebas https://t.co/5LPilaLKer
[OPINI] Refleksi Kemerdekaan, Melepas Ketergantungan Dari Jeratan Bank Keliling https://t.co/eew7j0Oq4S
Shelsi dan Syakira, Dua Mojang Cantik Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Majalengka https://t.co/q2svcGFcKh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page