FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Ruhimat Siap Jadi Komandan Untuk Perubahan Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Bupati Subang Ruhimat menegaskan dirinya akan memimpin perubahan Subang. Ruhimat menyatakan, dirinya siap jadi komandan untuk Subang Jawara.

Sehari setelah dilantik Gubernur, agenda Bupati Subang dan wakil Bupati Subang, Ruhimat-Agus Masykur masih seputar menyapa warga. Hari ini, setelah Serah terima Jabatan bersama Mantan Plt Bpati Ating Rusnatim, Pasangan Subang Jawara yang disapa Jimat-Akur itu menaympaiakn visi-misi dan program di paripurna DPRD.

Selepas Paripurna, Jimat-Akur menuju Masjid Agung Al-Musbaqah untuk sholat berjamaah Dzuhur. Agenda selanjutnya menyapa warga di Lapangan Alun-alun.

Jimat dan Akur didaulat untuk orasi perdananya di depan rakyat. Ruhimat menegaskan dirinya akan menjadi Komandan untuk perubahan Subang. "Saya akan ajdi Komandan untuk perubahan Subang Jawara. Kepala SKPD tolong dengarkan apa yang diminta rakyat, layani mereka. Dan saya tegaskan di sini, rotasi mutasi pejabat tidak ada lagi istilah wanipior atau uang," tegas Ruhimat yang disambut aplaus warga

Ruhimat menegaskan, perubahan yang dimaksud diantaranya program infrastruktur yang belum dituntaskan di Pemerintahan sebelum mereka, integritas dan profesionalisme PNS dalam melayani publik dan memastikan tidak dan pungli dan mengikis stigma budaya wani piro

"Banyak sedikit, saya tahu apa yang dirasakan rakyat. karena saya adalah rakyat. Insya Allah, apa yang menjadi kebutuhan dan kemauan, kita sama-sama bergotong royong menuntaskan dan melakukan perubahan untuk Subang Jawara," tandasnya.

Subang Jawara menjai tagline pemerintahan Jimat-Akur. Jawara memiliki arti Jaya, Istimewa dan Sejahtera. Ada sembilan point dalam konsep Subang Jawara yang mencakup program pemerintah di semua lini.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Ogah Kalah Dengan Warga, Camat Cikaum Ikut Rapid Test https://t.co/5dktaittAb
Jusuf Kalla Menilai Masjid Lebih Mudah Diatur Protokol Kesehatan Dibanding Mal https://t.co/AX1AgNwnju
Jemput Bola, Pemkab Subang Lakukan Tes Swab kepada 97 Pedagang Pasar Kasomalang https://t.co/zncg2iyHp5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter