FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang: Malam Tahun Baru Diisi Istighasah

Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi mengajak warga untuk istighasah dan doa bersama pada malam pergantian tahun baru.

Dia memastikan, pada malam tahun baru nanti, tidak ada pesta atau kegiatan hura-hura. Pemkab, kata Agus, akan menggelar istighasah dan doa bersama dengan Forkpimda dan masyarakat.

"Pada malam tahun baru kita akan istighasah, dzikir dan doa bersama dengan Forkopimda dan semua elemen masyarakat. Tidak ada acara pesta atau hura-hura," kata Agus Masykur.

Istighasah akan digelar di Masjid Agung Al-Musbaqah Jl. Wangsa Gofarana Subang, usai sholat Isya. Bupati dan Wakil Bupati bersama Forkpimda diagendakan akan ikut mengikuti kegiatan tersebut.

"Malam tahun baru tahun ini, banyak saudara kita yang terkena musibah. Tidak elok kalau kita harus berpesta. Kita sama-sama mendoakan korban bencana dan mohon perlindungan kepada yang maha kuasa," jelasnya.

Agus juga meminta semua elemen masyarakat tidak menggelar pesta tahun baru. Sebaliknya dia menghimbau, malam tahun abru diisi dengan doa bersama di Masjid dan tempat peribadatan lainnya.

Kepala Bagian Kesra Setda Subang Ujang Sutisna menegaskan, pada malam tahun baru nanti, Bupati, Wakil Bupati Forkopinda dan semua elemen masyarakat akan menggelar dizkir bersama di Masjid Agung.

"Kita akan bersama-sama masyarakat untuk doa, dzikir dan istighasah di Masjid Agung. Kita mengevaluasi diri dan mendoakan mereka yang terkena musibah dan mohon perlindungan Allah," kata Ujang

Di tengah banyak musibah yang terjadi di akhir tahun ini, jelas Ujang, harus menjadi momentum untuk interospeksi dan meneguhkan solidaritas sesama ummat manusia.

"Banyak saudara kita yang terkena musibah bencana, kita tidak ada pesta kembang api atau kegiatan yang tidak berfaedah. Kita akan doa bersama," pungkasnya
 

FOLLOW SOCMED
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twiter: TTINTAHIJAUcom


 
 


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Tahun 2020 Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E https://t.co/xK1hnx1WjI
Dampak Memasukkan Anak ke Sekolah Sebelum Cukup Usia https://t.co/JHgrJrnmfo
Permintaan Maaf dan Penurunan Artikel tentang Film 'The Santri' https://t.co/VNqGH5kQZw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page