FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati dan Wakil Bupati Subang Sidak OPD Setelah Cuti Lebaran

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Bupati Subang Ruhimat dan Wakilnya Agus Masykur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kantor lingkungan Pemkab Subang, Senin (10/6/2019).

Dua petinggi Pemkab Subang itu melakuan sidak secara terpisah. Bupati Subang melakukan sidak ke kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), RSUD Ciereng dan lainnya. Sementara, Wakil Bupati Subang Agus Masykur, mengawali sidaknya di kantor Dinas Kebudayaan dan Pemdidikan Kabupaten Subang. Dalam sidak tersebut Wabup didampingi sejumlah pejabat.

"Sidak ini untuk memastikan secara langsung kondisi di masing-masing kantor apakah ada ASN yang bolos atau tidak. Jangan sampai ada warga yang tidak mendapat pelayanan, misalnya karena kantornya belum buka" kata Bupati Subang  

Wakil Bupati Subang Agus Masykur menmabhakan sidak ini untuk memastikan layanan adminsitarsi dan layanan publik terlayani secara baik setelah cuti lebaran.  "Diharapkan setelah libur tersebut para ASN dan pegawai Pemkab Subang lainnya dapat kembali ke rutinitas dengan semangat kerja, dan dapat melayani masyarakat sepenuh hati," kata Agus.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page