FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ziarah Makam Pahlawan, Bupati Majalengka: Kita Harus Belajar Kegigihan Mereka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Bersamaan jajaran Forkopinda ziarah ke Makam pahlawan Pangeran Muhammad dan Siti Armilah (Mbah Badori) pada Jumat (15/6/19).

Ziarah diawali dengan mengunjungi makam Pangeran Muhammad di Majalengka Kulon pada 08.00 WIB. Ziarah dilanjutkan ke makam Siti Armilah (Mbah Badori) yang berada di belakang kantor dinas kabupaten Majalengka.

Bupati mengatakan, di usianya yang ke-529, sudah banyak prestasi dan perubahan yang dicapai Majalengka. Prestasi dan perubahan itu salah satunya tidak lepas dari peran pahlawan dan tokoh terdahulu. Kegiatan ini menjadi pengingat dan penambah semangat bagi masyarakat Majalengka untuk terus membangun Majalengka lebih baik lagi.

"Segala pencapaian Majalengka hingga detik ini tak lepas dari peran para pahlawan," kata Bupatoi Majalengka H. Karna Sobahi di sela zuarah makam pahlawan

Lebuh jauh Bupati menegaskan, kegigihan perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan dan membangun daerah, harus menjadi insiprasi dan referensi generasi saat ini dalam menggapi cita-cita dan mengembangkan serta merawat daerah.

"Jasa para pahlawan mempertahankan kemerdekaan dan  membangun Majalengka hingga seperti saat ini sangat besar, kita harus banyak belajar dari kegigihan mereka," katanya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Traveling Ternyata Lebih Membahagiakan Dibanding Pernikahan https://t.co/XeZ2sXnWPY
Wagub Jabar Tinjau Pusat Peternakan Sapi di Subang https://t.co/jaH0gIfFma
PMI Subang Utus 24 Pelajar di Jumbara Jabar https://t.co/ZGeNFd2a6i
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page