Halal bi Halal, Bupati dan Wabup Subang Nyanyi 'Kehilangan' Bareng Charly Van Houten

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Halal bi halal Pemkab Subang bersama sejumlah tokoh dan elemen masyarakat digelar di Halaman Pemkab Subang. Pada kesempatan itu hadir Charly Van Houten sebagai guest start.

Sebelum acara formal dimulai, vokalis STIA Band Charly Van Houten memberi kejutan dengan membawakan lagu Kehilangan yang dipopuleran Firman.  Bahkan, Charly mengajak Bupati H Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta beberapa pejabat Forkopinda untuk menyanyi bersama. Aksi tiga tokoh ini mendapat aplaus dari ratusan orang yang hadir dalam kegiatan tersebut

Bupati Subang Ruhimat menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi atau kelembagaan. Dia menyebutkan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan bentuk silaturahmi yang merupakan amalan yang dianjurkan Nabi Muhammad S.A.W.

"Setelah berpuasa ramadan selama 1 bulan memberikan pelajaran bagi kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama untuk itu mari kita pertahankan roh Ramadhan dalam kehidupan sehari-hari menata dan menapak kehidupan lebih baik dimasa yang akan datang," kata Bupati.

Pada momentum yang sama, Bupati juga mengajak elemen masyarakat untuk besama-sama membangun Kabupaten Subang dan enyudahi perbedaan. "Saya mengajak dengan kebersamaan dan kesamaan harapan serta dilandasi iman dan amal yang ikhlas, kuat kita bangun masyarakat Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik lagi meskipun ada perbedaan politik," katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Ini Jadwal Kepulangan 3 Kloter Haji asal Majalengka https://t.co/dRkfXy79eS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page