142 Desa di Majalengka Gelar Pilkades Serentak Bulan November

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 142 Desa di Kabupaten Majalengka bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak pada November 2019 mendatang.

Dari 344 Desa/Kelurahan di 26 Kecamatan di Majalengka, sebanyak 142 Desa akan menggelar Pilkades serentak pada November mendatang. Salah satu yang sisiapkan Pemkab pada pesta demokrasi tingkat Desa itu adalah anggaran Pilkades.


"Awal November 2019 Majalengka sudah melaksanakan event Pilkades serentak yang akan diikuti 142 desa se Kabupaten Majalengka. Saat ini kita sedang lakukan kajian besaran dana untuk operasional Pilkades, untuk gambaran sekitar Rp3 miliar" kata Bupati Majalengka, Karna Sobahi.

Bupati menyebutkan besaran dana pelaksanaan Pilkades antara daerah utara dan selatan. "Di utara kebutuhan rill pilkades jauh lebih besar dibanding wilayah selatan. Disana para calon kades akan patungan dan memberikan uang transport pada warga seolah-olah seperti daya tarik agar warganya ikut dalam pemilihan calon kepala desa di wilayahnya," papar Bupati


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bernakah Bercinta Saat Menstruasi Tidak Bikin Hamil? https://t.co/CLCPm3BZvy
Evaluasi Sanggar Tari Putri Sundawa Kalijati Subang https://t.co/twC1KlqnW7
Libur Nataru, Polres Majalengka Siapkan Tim Urai Macet dan Sniper https://t.co/6fMqPbjBwv
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page