Hari ini: Wabup Subang Resmikan Kantor Desa, Bupati Hadiri Rapat Minggon

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Hari ini, Bupati dan Wakil Bupati Subang melakukan kunjungan ke daerah Pantura. Wabup berkunjung ke daerah Patokbeusi sementara Bupati ke Kecamatan Sukasari.

Kunjungan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur ke Desa Gempolsari untuk meresmikan kantor desa tersebut yang tuntas dibangun dengan anggaran Rp500 Juta. Selain melakukan gunting pita, Wabup juga menandatangani prasasti.

"Kantor desa ini cukup luas dengan fasilitas yang ada layani masyarakat dengan baik," kata Wabup Subang, Agus Masykur kepada TINTAHIJAU.com.

Sementara Bupati Ruhimat menghadiri Rapat Minggon di Kecamatan Sukasari. Pada rapat minggon itu Bupati meminta program Kecamatan disesuaikan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten. "Sinkronisasi dan Sinergitas Program Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa menjadi penting dalam rangka mewujudkan Subang Jawara" Ungkap Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang," kata Bupati

Setelah menghadiri rapat minggon, Bupati meninjau langsung pembangunan kantor Kecamatan Sukasari dan normalisasi Sungai Batangsari. Bupati berharap normalisasi sungai di wilayah pantura terus dilakukan sehingga ketika memasuki musim penghujan wilayah pantura tidak tergenang banjir.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jamu Askot Bandung, Wabup Beri Dukungan untuk Persikas Subang https://t.co/bvZ4a6L1M7
Ahla Ilfatulghina, Qoriah Cilik dari Kabupaten Majalengka. Prestasi pertamanya di Juara I pada MTQ tingkat Kabupate… https://t.co/JlHe7MKlnq
Fraksi NasDem DPRD Subang Ingatkan Pejabat Selaraskan Program dengan Subang Jawara https://t.co/7ofoS7OyfK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page