Meski Masih Misterius, Bupati Subang Segera Lantik Sekda Definitif

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Setelah ditinggalkan Abdurahman, kursi Sekertaris Daerah (Sekda) diduduki seorang penjabat yang ditempati Sekwan Aminudin. Pekan depan, kursi Sekda akan diisi oleh pejabat definitif.

Sekda Definitif akan dilantik Bupati Subang pada Selasa pekan depan. Undangan pelantikan Sekda sudah disebar. Namun dalam undangan itu tidak disebutkan nama yang bakal menduduki kursi Sekda tersebut.

BERITA TERKAIT:
Ketat! Ini Tiga Besar Pejabat Calon Sekda Subang
Enam Pejabat Bersaing untuk Posisi Sekda Subang
Pemkab Subang Buka Rekrutmen untuk Posisi Sekda

Dari hasil open bidding yang digelar BKPSDM Subang, ada tiga nama yang diserahkan ke Bupati untuk dipilih sebagai Sekda. Ketiga nama itu adalah Sekwan Aminudin, Kepala BP4D Sumasna dan Inspektor Inspektorat Daerag Cecep Supriatin.

Di kalangan wartawan, nama Aminudin yang saat ini menjabat Penjabat Sekda sekaligus Sekwan disebut-sebut calon kuat yang bakal menduduki posisi Sekda. Wartawan Senior Ade Rahmat mengatakan integritas Aminudin dianggap sudah teruji dan memiliki pengalaman di posisi itu.

"Sekarang dia masih menjabat Sekwan, dan penjabat Sekda. Ini bisa menjadi modal Aminudin menduduki posisi Sekda. Apalagi, dia sudah bisa beradaptasi dengan Bupati dan Wabup," kata Ade.

Di bagian lain, Aminduin dianggap mampu dalam berkomunikasi dengan eksternal. Pengalaman organisasi dan pergaulan Aminudin menjadi modal bisa merangkul masyarakat, kaitannya dengan percepatan program pemerintah. "Dia orangnya fleksibel, yang bisa diterima di semua kalangan," kata Ade.
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Sekolah Sebagai Sarana Dakwah https://t.co/uQfoOGXKRD
PKS Serahkan Kursi Pimpinan DPRD Majalengka untuk Kader Perempuan https://t.co/JrnbUzuOnT
Ratusan Pelajar Ikuti Gema Pramuka di SMKN 1 Dawuan https://t.co/mcQGinGcFt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page