Bupati Majalengka: TMMD Langkah Strategis Pembangunan Infrastruktur Perdesaan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi membuka secara resmi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–105 tahun 2019 Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari Kecamatan Talaga kabupaten Majalengka, Selasa (9/7/2019).

TMMD ke 105 akan berlangsung mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2019 dengan sasaran program yaitu rutilahu, pembuatan jalan, pembuatan TPT dan Bedah Mushola.

TMMD 2019, Kodim 0617 Majalengka Akan Benahi Ratusan Meter Jalan Desa

Bupati menyatakan TMMD adalah langkah strategis dan upaya konkrit untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur perdesaan di Kabupaten Majalengka.

"Oleh karena itu pelaksanaan program pemberdayaan dan kegiatan pembangunan seperti ini terus dapat terpelihara dan dikembangkan karena dapat menciptakan rasa kebersamaan, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dan pada akhirnya dapat mempercepat pembangunan di pedesaan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," kata Bupati

Kodim Majalengka Bangun Rumah Tidak Layak Huni Pasutri Lanjut Usia

Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke–105 tahun 2019, Irdam III/Slw, Para Kabalak Kodam III/Slw, Danrem 063/SGJ beserta jajarannya, Unsur Forkompinda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat se-Kab. Majalengka.

Program TMMD akan digelar selama sebulan dari 9 Juli sampai 8 Agustus 2019. Dalam Program ini, Ratusan TNI yang dulibatkan pada TMMD itu akan lakukan pengerasan jalan sepanjang 625 M x 3 M, pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak dua unit, perehaban mushola, dan pembuatan pos siskamling enam unit.

"Selain kegiatan fisik, kita juga akan mengadakan kegiatan bhakti sosial pelayanan kesehatan gratis, donor darah, pelayanan samsat keliling dan pelayanan data kependudukan dan kegiatan edukasi di sekolah dan masyarakat," Kata Dandim Majalengka Letkol Arm Novi Herdian

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Bangun Sinergi, Ketua PD PUI Majalengka gelar Silaturahim dengan PCNU https://t.co/T4SiKAS9sW
Ini Jadwal Kepulangan 3 Kloter Haji asal Majalengka https://t.co/dRkfXy79eS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page