FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Lima OPD Pemkab Subang Dijabat Pejabat Pelaksana Tugas

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak lima organisasi pelaksana daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Subang dijabat seorang pejabat Pelaksana Tugas (Plt).

Kelima OPD itu adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan Asisten Daerah III. "Ada yang karena pensiun ada juga karena kasus hukum. Sekarang masih dijabat Plt " kata Kepala BKPSDM Subang Nina Herlina

Untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diisi Kusdinar yang juga menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Keluatan, Dinas Lingkungan Hidup diisi Yayat Sudaryat yang juga menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, untuk Dinas Kesehatan dijabat Inspektur Inpektorat Daearah Cecep Supriatin.


Sementara untuk posisi Asda III dijabat Kepala Dinas Arsip dan Perputakaan Ade Mulaywadi dan Posisi di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yang ditinggalkan Ugit Sugiana karena pensiun, masih belum diisi pejabat pelaksana tugas.

BKPSDM, jelas Nina, saat ini sedang menggodok untuk mengisi kekosongan di posisi tersebut. Ada dua opsi untuk mengisi keksongan jabatan tersebut, yakni open bidding dan rotasi mutasi jabatan. "Kalau open bidding, sekarang ini kita hanya bisa untuk tiga posisi, tapi mudah-mudahan bisa dianggarkan di APBD Perubahan," jelasnya

Di luar lima posisi itu, pada tahun ini hingga awal 2020, setidaknya ada tiga pejabat yang bakal masuk masa penisun. Beberapa diantaranya adalah Kepala BKPSDM Nina Herlina, Kepala Dinas Kelautan Kusdinar dan Kepala Dinas Pertanian Endang Sukasah pada awal 2020.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page