FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ahmad Sobari Kembali Pimpin Dinas Parpora Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ahamd Sobari diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Subang.

Ahmad mengisi kekosongan Disparpora yang ditinggalkan Ugit Sugaiana yang masuk masa pensiun. Pejabat yang sebelumnya pernah menahkodai Disparpora itu, diangkat sebagai Plt Disparpora pada pekan lalu.

Bagi Ahmad, Disparpora bukan Dinas baru. Dia pernah memimpin Dinas tersebut sekitar 2 tahun, dari jaman Imas Aryuningsih hingga Bupati Ating Rusnatim. Wajar, jika Ahmad berambisi akan melanjutkan program tertunda saat dirinya meninggalkan Disparpora. "Akan melanjutkan program yang sempat tertunda. Banyak hal yang harus saya benahi lagi," kata Ahmad kepada TINTAHIJAU.com.

Ahmad merinci, program yang akan kembali dibenahi itu diantaranya, inventarisasi destinasi guna dijadikan program prioritas, pembenahan olahraga kaitannya dengan Porprov 2022 dan penguatan skill dan SDM pemuda.

"Dulu kita pernah memprogramkan untuk menginventarisasi jumlah destinasi wisata. Jadi tidak serampangan, asal banyak saja. Tapi harus ada proyeksi dan prioritas destinasi mana yang akan diunggulkan," jelas Ahmad.
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

AMSI Dorong Ekosistem Digital yang Adil Bagi Media Online https://t.co/eysEVfqxiF
PSSI Setuju Ajakan Malaysia, Kualifikasi Piala Dunia Diadakan Bulan Juni https://t.co/80L4Id7mqo
Akhir Pekan, 493 Pasien Covid-19 di Subang Masih Jalani Isolasi https://t.co/15I8VqEMOw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter