FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Majalengka Minta MUI Prioritaskan Agenda Keumatan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap MUI ke depan memprioritaskan agenda keummatan. Hal ini disampaikan Bupati pada Musda MUI di Gedung Yudha Karya Abadi, Jl. Ahmad Kusumah, Kelurahan Cicurug, Majalengka.

"Saya berharap Musda MUI tahun ini disamping dapat menentukan komposisi kepengurusan baru tapi juga memprioritaskan agenda keumatan," kata Bupati pada sambutannya, Senin (26/8/2019)

Bupati Majalengka Minta MUI Prioritaskan Agenda Keumatan

Selain memprioritaskan keummatan Karna juga berharap MUI bisa membawa Majalengka sebagai daerah yang sosialis-religius yang menjadi ciri warga Majalengka. "Jadikan orang Majalengka ini yang sosialis religius, ramah, santun sopan,  adalah ciri khas secara umum warga Majalengka," imbuh Bupati

Untuk mengoptimalkan program kerja MUI, Bupati juga mendorong pada 2020 mendatang dibangun Gedung MUI yang selama ini tidak memiliki gedung sendiri atau menumpang di Baznas.

"Saya perintahkan pada Asda 2 coba koordinasikan dengan BMCK untuk membangun gedung MUI, tahun 2020 gedung MUI harus terwujud, anggaran tahun ini kita siapkan. Makanya susun anggaran dan program pada Musda MUI ini," terangnya

Sementara itu Ketua MUI Majalengka H. Anwar Sulaeman mengatakan Musda IX MUI Kab. Majalengka adalah ajang evaluasi lima tahun kiprah MUI selain untuk pemilihan pengurus baru.

"Semoga kedepan MUI Kab. Majalengka semakin konsen dalam melayani umat. Dalam memberikan pencerahan, ketenangan dan mengembangkan wasathiyah (moderasi beragama) terlebih Bupati Majalengka telah memberikan perhatian serius dengan akan membangun gedung baru untuk MUI Majalengka," ungkapnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Kunjungan Menteri Pertanian ke Patokbeusi Subang https://t.co/yXu2p6nQG9 Cc @kementan https://t.co/W7PdwWwd37
Kunjungan Menteri Pertanian ke Patokbeusi Subang https://t.co/yXu2p6FrxH https://t.co/W7PdwWeBEx
Terungkap Alasan Kenapa Korban Prank Ferdian Paleka Cabut Laporan https://t.co/Nb7hyMWPqy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter