FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang Bicara Percepatan Pembangunan Daerah di Rakor Menko Maritim

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menjadi salah satu pemateri pada Rapat Koordinasi Menko Bidang Kemaritiman di Sentul Kabupaten Bogor, Selasa (3/9/2019)

Rakor yang diikuti puluhan peserta itu terkait Percepatan Pembangunan serta Peningkatan Ekonomi di daerah. Hadir dalam Rakor yang digelar dua hari itu, diantaranya sisten Deputi Bidang Sumber Daya Mineral, Energi dan Non Konvensial Kemenko Bidang Kemaritiman Ir. Amalyos

Salah satu fokus Rakor itu adalah akselerasi dan Percepatan Pembangunan serta Peningkatan Ekonomi di Kabupaten Subang Melalui Optimasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam, Pengembangan Infrastruktur Pendukung Sektor Energi dan Air, serta Pelaksanaan Program Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional (KPPN).

Dengan kegiatan ini diharapkan menghasilkan kebijakan Pemerintah Pusat untuk Kemajuan pembangunan di Kabupaten Subang. Asisten Deputi Bidang Sumber Daya Mineral, Energi dan Non Konvensial Kemenko Bidang Kemaritiman Ir. Amalyos menggarisbawahi untuk mengoptimalkan Proses percepatan pembangunan di Kabupaten Subang, hendaknya Pemerintah Daerah Kabupaten Subang memainkan peranan Pedusahaan Daerah (BUMD).

"Agar pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat di Kabupaten Subang juga efek positifnya dirasakan oleh Pemkab Subang melalui perusahaan Daerah (BUMD)," kata Amalyos



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tata Cara Penyembelihan Hewan Qurban di Karawang Saat Pandemi COvid-19 https://t.co/gOdROKtCaC
1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja https://t.co/Jm7FocXNh3
Dengan Sistem Daring, Tahun Ajaran Baru di Indramayu Mulai Senin Depan https://t.co/lZzNWo92wX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter