FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komitmen Pemkab Tingkatkan Layanan di RSUD Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Pemerintah Kabupaten Majalengka terus berbenah dibidang kesehatan terutama pembangunan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah. Hal itu sebagai wujud Pemerintah dalam menyediakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana saat  menghadiri kegiatan Survei Verifikasi ke II Akreditasi RSUD Majalengka mengatakan akreditasi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk Memperbaiki segala system di RSUD Majalengka dan diharapkan mendapatkan Predikat Paripurna sebagai Motivasi untuk lebih baik dalam memberikan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Majalengka

"Kami Harapkan RSUD Majalengka terus berupaya keras supaya bisa cepat dan tepat untuk  dalam memberikan Pelayan terhadap Masyarakat Majalengka khususnya masyarakat menengah kebawah.," kata Wabup.

BERITA TERKAIT:

Fraksi Nasdem Minta Layanan RSUD Ciereng Subang Ditingkatkan

Bupati Subang Sidak Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD Ciereng

Hindari Antrian Panjang, RSUD Majalengka Terapkan Sistem Pendaftaran Online


Ditambahkannya, setiap kekurangan dan kelemahan yang masih ada di RSUD Majalengka  harus terus benahi, dan diperbaiki supaya RSUD Majalengka bisa mendapatkan akreditasi yang lebih meningkat lagi.

Direktur RSUD Majalengka dr H.  Harizal  F. Harahap,  mengatakan RSUD Majalengka sekarang sedang dalam proses Pembangunan dan upaya meningkatkan fasilitas yang respentaif dan peningkatan system pelayana demi memudahkan dalam memberikan Pelayanan Kesehatan terhadap Masyarakat .

Ditambahkannya, dalam upaya pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk rawat inap kita  kembangkan lebih kepada masyarakat menengah ke bawah kita sudah kembangkan untuk ruangan  kelas  3 sudah ber AC. Kemudian dalan sistem layanan yang lainnya sudah dilaunching pendaftaran online mapag jagjag.

"Kita berupaya melayani masyarakat semaksimal mungkin. Dan kita juga berbenah dalam peningkatan SDM sehingga adanya peningkatan secara  kualias maupun kuantitas. Dengan demikian membuktikan bahwa RSUD Majalengka benar benar bisa memenuhi standar," jelasnya.

Sementara ketua TIM Surveyor Djhuariah Chanafie mengatakan pihaknya merasa bangga bisa datang ke Majalengka sekaligus Melakukan kegiatan Survey di RSUD Majalengka.

Ia berharap dengan kegiatan survai akreditasi yang sedang dilakukan dapat membuat RSUD Majalengka bisa meningkatkan pelayanan , fasiltas dan sarana yang memadai sehingga mendapatkan akreditasi Rumah Sakit yang paripurna .

Nampak hadir Sekda Majalengka H. Ahmad Sodikin,   Asda 2 Bidang Pembangunan H. Abdul Ghani,   Direktur RSUD Majalengka dr H.  Harizal  F. Harahap,  MM, Direktur RSUD Cideres dr H Asep Suandi MEPid,   Dewan Pengawas,  Ketua medik, keluarga besar RSUD Majalengka serta surveior kars,  Djuariah chanafie, SKP,  M. kep.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Persib Akan Bertanding Dengan Borneo FC Tanpa Febri dan Jufrianto https://t.co/8DNlT3ZQpG
3 Orang TKI Tewas Dibunuh di Malaysia https://t.co/AqgobSnxB1
BPBD Majalengka Petakan Wilayah Rawan Bencana. Ini Datanya https://t.co/ok9uH3ssk5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page