Tundukan Kepala, Wabup Subang Serahkan Kadeudeuh untuk Veteran

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 30 Veteran mendapat kadedeuh dari Pemkab pada mimentum Upacara Hari Pahlawan di Lapangan Alun-alun Pemkab, Jl. Wangsa Gofarana Subang, Ahad (10/11/2019).

Kadeudeuh diberikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada lima perwakilan Veteran. Pemberian Kadeudeuh itu sebagai simbol terimakasih Pemkab kepada para pejuang yang ikut andil dalam memerdekaan Indonesia.

BERITA TERKAIT:

Wabup Subang Tegaskan APBD 2020 Akan Dipublikasi

Sambut Musim Hujan, Wabup Subang Perintahkan Kades Benahi Saluran Air

Wabup Subang Optimis Keuangan Daerah Kembali Dapat Opini WTP



Peristiaw perang meningatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita asakan saat ini tidaklah datang begitu saja, tapi memerlkan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri," kata Wabup pada Upacara Hari Pahlawan.

Momentum Hari Pahlawan ini, jelas Wabup sebagai titik balik sekaligus momentum untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Di bagian lain, sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, Aku Pahlawan Masa Kini, Wabup menegaskan, menjadi pahalawan masa kini, bisa dilakukan oleh siapapun dalam ebntuk aksi nyata dalam memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama, tidak melakukan provokasi, tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

 

VIDEO PILIHAN:
Wabup Subang Ternyata Hobi Berkebun Sayuran Hidroponik
Mengungkap Fraksi Misterius di Gedung DPRD Subang
Aksi Polwan Cantik Main Rampak Kendang

 


"Jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa, sekarang untuk menjadi pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata, tapi kita juga bisa dnegan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, dan memberi kemaslahan," terangnya

Pada Apel Hari Pahlawan tahun ini ditampilkan juga pembacaan telling story oleh Siswa SMKN Subang yang menjadi juara 1 dalam Lomba tellng Story yang digelar Dinas Sosial Subang.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page