Apel Hari Pahlawan, Bupati Karna: Lampaui Ego, untuk Majalengka Raharja

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Upacara Hari Pahlawan tingkat Kabupaten digelar di di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka, Minggu (10/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Bupati Majalengka Karna Sobahi bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Pahalwan. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan peringatan Hari Pahlawan adalah momentum untuk mengingatkan diri sendiri dan rakyat Majalengka bahwa Bangsa yang besar itu bangsa yang tidak melupakan jasa-jasa pahlawannya.

Lebih jauh, Bupati menegaskan tantangan generasi saat ini tidak lebih mudah dari generasi sebelumnya. Dengan demikian, Bupati mengajak untuk memperkokoh persatuan dengan spirit kebangsaan.

BERITA TERKAIT:

Tundukan Kepala, Wabup Subang Serahkan Kadeudeuh untuk Veteran

Skenario Pemkab Majalengka Saat Iuran BPJS Naik

450 Prajurit Raider Yonif 305 Karawang Berangkat ke Papua



“Tantangan kita kedepan semakin sulit, mari kita perkokoh persatuan dengan spirit kebangsaan, bangsa ini akan kokoh kalau kita bisa melampaui ego kita dan mari kita lampaui batas maksimal untuk Majalengka yang lebih baik,” kata Bupati Majalengka.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengungkapkan peringatan Hari Pahlawan diharapkan tumbuh semangat kepahlawanan yaitu semangat persatuan dan kesatuan serta Jadilah Pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

Seiring berkembangnya era digital, Kapolres menegaskan, persatuan dan kesatuan harus dikokohkan. Mengingat saat ini banyak beredar informasi-informasi di media sosial yang berisi hasutan, kabar hoax yang mengadu domba, sehingga dapat mengancam keutuhan bangsa.

"Kita sebagai generasi muda harus betul-betul bisa memanfaatkan media sosial untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, dahulu semangatnya melawan penjajah, sekarang semangat berjuang, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi masyarakat dengan menjadi mitra kamtibmas," kata Kapolres


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page