FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tidak Kapok, Dwinan Akan Ikuti Open Bidding Pejabat di Pemkab Subang

SUBANG, TITNAHIJAU.com - Dwinan Marchiawati yang saat ini menjabat Sekretaris DP2KBP3A Subang kembali mendaftar open bidding yang digelar Pemkab Subang.

Ada sembilan posisi yang dilakukan open bidding. Kesembilan posisi yang dilakukan lelang terbuka itu adalah Staff Ahli Bidang Pembangunan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Permpuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

BERITA TERKAIT:

Resmi! Open Bidding 9 Posisi di Pemkab Subang Dibuka

dr. Dwinan Marchiawati Lamar Posisi Staff Ahli Pemkab Subang

Bidik Kursi Kepala Dinkes, dr Dwinan Siapkan Program Inovatif



Posisi lain adalah Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dwinan akan mengambil kesempatan itu. Sebelumnya, pada 2018 lalu Dwinan melakukan hal yang sama untuk posis Kepala Dinas Kesehatan. Namun keberuntungan belum berpihak.

Tidak hanya di Subang, Dwinan juga pernah mengikuti open bidding untuk posisi Dirut RSUD yang digelar Pmekot Bogor. Pada open bidding kali ini, Dwinan akan membidik posisi Kepala (DP2KBP3A). "Insya Allah akan ikut (open bidding) lagi, untuk (DP2KBP3A). Kita hanya diminta ikhtiar dan yakin. Selebihnya urusan yang di Atas," kata Dwinan.

Dwinan mengaku tidak kapok, meskipun sudah dua kali gagal dalam open bidding. Dia menjelaskan, banyak pelajaran yang diambil dari mengikuti proses rekrutmen pejabat pratama eselon II itu.

"Kemarin waktu di Bogor, saya bisa ketemu dan tukar pikiran dengan Pak Walkot Bima Arya. Kalau datang sengaja kan belum tentu bisa," terangnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter