FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dalam 4 Hari, Sudah 571 Pendaftar CPNS di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Antusiasme warga Subang mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Subang cukup besar. Dalam empat hari ini sebanyak 571 orang mendaftar.

Sekedar informasi Pemkab Subang mendapat jatah sebanyak 275 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil pada 2019 ini. Data yang diperoleh dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Subang dari 275 Formasi itu dibagi dalam tiga formasi.

BERITA TERKAIT:

Dijatah 275 Kursi, Ini Formasi CPNS 2019 untuk Subang

Hanya Dijatah 149, Ini Formasi CPNS di Majalengka

Berikut Ribuan Formasi CPNS 2019 di Jabar

Ketiga formasi tersebut adalah 69 untuk formasi tenaga pendidik, 69 formasi tenaga kesehatan dan 137 formasi untuk tenaga teknis. Di hari keempat ini, sudah ada 571 orang yang mendaftar secara online melalui situs SSCASN BKN di https://sscasn. bkn.go.id/.

"Sampai Kamis (14/11/2019) kemarin, sudah ada 571 orang yang mendaftar. Saya kira antusiasnya luar biasa, dalam tiga haris sudah 500 lebih," kata Kepala BKPSDM Subang Nina Herlina.

Jumlah tersebut akan terus bertambah sampai akhir pendaftaran nanti. "Bisa ribuan ya saya kira, karena ini waktunya masih cukup lama," jelasnya

Dari 571 pendaftar, dari hasil pemeriksaan administrasi, 96 pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat, 357 orang memenuhi syarat, terverifikasi sebanyak 48 orang dan sebanyak 70 orang belum diverifikasi.


FOLLOW SOCMED:
Facebook: REDAKSI TINTAHIJAU
IG & Twitter: TINTAHIJAUcom
 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tata Cara Penyembelihan Hewan Qurban di Karawang Saat Pandemi COvid-19 https://t.co/gOdROKtCaC
1,5 Tahun Jadi Bupati Subang, Ruhimat: Jangan Sampai Kita Kerja Biasa-biasa Saja https://t.co/Jm7FocXNh3
Dengan Sistem Daring, Tahun Ajaran Baru di Indramayu Mulai Senin Depan https://t.co/lZzNWo92wX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter