FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Open Bidding yang digelar pada 5 November lalu diserbu pendaftar. Sedikitnya dalam 10 hari ini sudah ada 29 orang yang mendaftar atau pemberkasan.

Pemkab Subang membuka seleksi terbuka untuk menempati sembilan posisi di lingkungan Pemkab Subang. Kesembilan posisi yang dilakukan lelang terbuka itu adalah Staff Ahli Bidang Pembangunan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Permpuan dan Perlindungan Anak.

BERITA TERKAIT:

Tidak Kapok, Dwinan Akan Ikuti Open Bidding Pejabat di Pemkab Subang

Resmi! Open Bidding 9 Posisi di Pemkab Subang Dibuka

Dalam 4 Hari, Sudah 571 Pendaftar CPNS di Subang

Posisi lain adalah Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Sosial, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam 10 hari ini, BKPSDM sudah menerima pendaftaran sebanyak 29 orang. "Di kita istilahnya bukan pendaftaran ya tapi pemberkasan, sampai hari ini sudah ada 29 orang," kata Kepala BKPSDM Subang Nina Herlina

Meskipun open bidding ini terbuka untuk pejabat di Jabar, namun dari 29 orang yang melakukan pemberkasan itu keseluruhannya masih dari Subang. "Dari luar belum ada ya," imbuh Nina

Sebagai persaratan, diantaranya adalah berusia maksimal 56 tahun, memiliki rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas yang baik, pangkat golongan paling rendah pembina IV/A diutamakan memiliki pangkat golongan pembina tingkat I (IV B).

Persyaratan lain adalah sedang dan sudah menduduki jabatan administratur (Eselon III) atau Jabatan Fungsional minimal jejang ahli madya paling singkat 2 tahun, dan pendidikan minimal S1 atau Diploma IV.

"Ini peluang baik bagi para pejabat untuk ambil kesempatan ini. Silahkan, yang sekiranya sudah memenuhi persyaratan secara administrasi, ambil kesempatan ini," kata Sekda Subang Aminudin

FOLLOW SOCMED:
Facebook: REDAKSI TINTAHIJAU
IG & Twitter: TINTAHIJAUcom
 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PNS akan Segera Terima Gaji ke-13, Ini Besarannya https://t.co/xs9Xs3mZGm
Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter