FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Subang Yakin Pelabuhan Patimban Dorong Ekonomi Warga

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Wakil Bupati Subang Agus Masykur optimitsis keberadaan Pelabuhan Internasional di Patimban, Kecamatan Pusakangara akan berdampak apda peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Keberadaan Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang selain akan berdampak pada pendapatan asli daerah, juga akan menjadi penggerak ekonomi bagi masyarakat Subang, lewat potensi dan peluang yang ada

BERITA TERKAIT:

Bahas Patimban, Bupati Subang Rapat Bersama Kemenko Kemaritiman

Jokowi Sebut Pelabuhan Patimban Subang Sesuai Harapan

Kesiapan Tenaga Kerja Sambut Pelabuhan Patimban Subang


Salah satunya, potensi wisata yang ada akan mendapat dampak kunjungan wisatawan yang masuk ke Kabupaten Subang. Karena lanjut dia, potensi pariwisata di Subang akan dibangun agar menjadi destinasi wisata yang dapat diandalkan untuk pendapatan asli daerah (PAD). 

"Potensi pariwisata yang selama ini belum banyak dikenal dengan adanya pembangunan Pelabuhan Patimban dan Jalan tol akan terkesploitasi, dan ini menjadi peluang dan mendorong ekonomi," kata Wakil Bupati Subang Agus Masykur saat membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Rangga Subang, Senin (9/12/3019)

Untuk mempromosikan kepariwisataan Subang menurut Agus, diperlukan kerjasama promosi antara Pemkab Subang dengan media. Maka Agus berharap media bisa menyebarkan informasi yang utuh baik soal gerak pembangunan di Kabupaten Subang maupun informasi lainya yang membuat publik optimistis.

"Dengan UKW ini, saya berharap nantinya para wartawan bisa menyebarkan informasi yang dapat membangum optimitis masyarakat agar tak terjadi mispersepsi antara publik dan masyarakat,” katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ini 5 Pemanasan yang Bikin Sesi Bercinta Semakin Dahsyat https://t.co/gnAux86aOv
Seorang Warga Gugat Jokowi, yang Dianggap Lalai Tangani Corona https://t.co/GyfhxoSMLi
APD Langka, Pemkab Majalengka Diminta Berdayakan UMKM https://t.co/WXkr87ow3z
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page