Kades di Pesisir Pantura Subang Dilantik di Area Makom Karomah

BLANAKAN, TINTAHIJAU.COM- PJs Kepala Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan, Subang Ujang Masturo dilantik di Area Makom Karomah Buyut Lawi, Jumat ( 24/1/2020)

Desa Jayamukti ini berada di daerah pesisiri Laut Utara atau Pantura. Sementara Blanakan merupakan daerah yang berada di ujung utara Subang.

Sekretaris Camat Casmita mengatakan, pelantikan Pjs Kades sengaja digelar di Makom Karomah hanya karena masalah tempat. Dia mengatakan, di Area Makom Karomah karena tempatnya lebih luas.

BACA JUGA: Plt Camat Cipeundeuy Subang Lantik Pjs Kades


Ujang Masturo yang semula menjabat sebagai staf di Kecamatan Blanakan kini dilantik sebagai Pjs Kades Jayamukti mengantikan kepala Desa sebelumnya yang masa baktinya habis pada 24 Januari 2020.

"Diharapkan kepala desa yang baru dapat bekerja lebih giat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Camat Blanakan, Hazizul Hakim melalui Sekmat Casmita kepada TINTAHIJAU.com.

Dia mengatakan, dengan hadirnya kades pejabat sementara layanan di pemerintah desa dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Dalam {elantikan Pjs Kades dihadiri Danramil Kapt Inf Herry, Kapolsek AKP Aan Sukana SM, Puluhan Kepala Desa Se-Kecamatan Blanakan, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Spanduk Tolak Bank Emok dan Debt Collector Muncul di Daerah Patokbeusi https://t.co/6s7hbGr0FM
Potong Gaji DPRD, Fraksi Golkar Berbagi Beras untuk Warga Terdampak Corona https://t.co/tSSfuCf9Dg
Neng, kamu #DiamDiRumah aja, pada saatnya Aa datang untuk melamarmu https://t.co/Ighj4QUK89
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page