Geger Kabar OTT Pejabat, Ini Kata Wabup Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kabar adanya penangkapan terhadap sejumlah pejabat Subang di Lembang pada Ahad (26/1/2020) menggegerkan Subang.

Namun demikian, informasi itu belum ada kepastian jelas, baik pejabat yang ditangkap maupun lembaga yang melakukan penangkapannya.

BACA JUGA: Geger Kabar Pejabat Subang Kena OTT Kasus Perizinan

Informasi itu, tidak hanya menjadi konsumsi publik, tapi menggegerkan lingkungan Pemkab Subang. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengaku mendapatkan informasi itu pada 23.00 WIB Ahad (26/1/2020)

"Belum ada informasi valid, hanya isue yang berseliweran, kita lagi cari tahu dulu sumber informasi tentang penangkapan yang katanya OTT. Dapet informasinya malam jam 23.00 WIB,," kata Wabup usai memimpin Apel Senin Pagi di lungkungan Pemkab

"Saya sudah minta untuk mengecek, mudah-mudahan ini tidak terjadi atau hanya hoax saja," imbuhnya

BACA: Fakta atau Hoax Pejabat Subang Tertangkap OTT?


Kalaupun operasi penangkapan itu betul, Wabup memprihatinkan. Dia mengatakan, di tengah semangat Pemerintahan memerangi suap atau zero rupiah dan perbaikan sistem, justru masih ada anak buahnya yang nakal.

"Kalo sampai terjadi, tentu saya prihatin, semuanya prihatin. kita sedang memperbaiki sistem, tapi saya ingin mendapatkan informasi dulu, praduga tak bersalah dulu," terangnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

PSBB di Jabar Kembali Diperpanjang Hingga 12 Juni https://t.co/faOUQ1tEto
PSBB Jilid II Berakhir, Kabupaten Subang Sambut New Normal https://t.co/SwSNhy6pzy
Dinsos Majalengka: Bansos Belum Seluruhnya Disalurkan https://t.co/7xOiTx5gZO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter